Sukses

Raih Piala XYZ Day 2018, Aulion Gemetar

Aulion meraih piala XYZ Day Creator Awards 2018 untuk kategori Art.

Liputan6.com, Jakarta Penghargaan XYZ Day Creator Awards 2018 untuk kategori Art jatuh kepada creator spesialis pembuat stop motion video, Aulion. Saat naik ke panggung untuk menerima piala dan memberikan pidato kemenangan, Aulion mengaku meraih penghargan ini. 

"Alhamdulillah, terima kasih Allah SWT, orangtua dan keluarga, Mas saya ngomongnya gemetaran," ucapnya di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

"Terima kasih pada teman-teman saya dan tentunya Aulism. Mari kita bangun content yang positif," kata Aulion di panggung XYZ Day Creator Awards 2018.

Dari atas panggung saat menerima penghargaan, pria berkacamata itu pun mempersembahkan penghargaan yang ia dapat untuk para content creator muda Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembahan untuk Kreator Lain

"Saya persembahkan (penghargaan ini) pada kreator-kreator hebat lainnya. Buat teman-teman kreator juga buat teks bahasa Indonesia agar mereka yang bisu dan tuli bisa tahu konten positif yang kita buat," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Sisihkan Kreator Lain

Untuk kategori Art, Aulion berhasil menyisihkan pembuat konten kreatif terkenal lainnya seperti Tahilalats, Diera Bachir, dan Pinot. (Bintang.com/ Rivan YRS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.