Sukses

Digosipkan Bangkrut, Apa Kabar Egi John Sekarang?‎

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 2017 lalu, Egi John memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

Mantan kekasih Marshanda itu memilih untuk banting setir sebagai pedagang makanan dan busana muslim.

Selama hampir setahun tak tersentuh media, Egi John muncul dengan kabar tak sedap. Suami Kamilia Yasmin itu disebut-sebut mengalami bangkrut.

Seorang warganet mengaku bertemu dengan Egi John di sebuah warung Tegal (warteg) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Ketika itu, kata warganet yang enggan disebutkan namanya, Egi John membayar makanan dengan uang pecahan Rp 200.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral di Medsos

Bayaran itu pun ditolak pemilik warung. Pria mirip Egi John itu kemudian bergegas pulang dengan menumpangi motor matik.

Seketika berita itu viral di media sosial. Tak ingin berlarut-larut, ibunda Egi John, Rina Fauziah, angkat bicara. Ia membantah pria yang diceritakan di media sosial itu bukanlah Egi John.

 

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Cukup

"Pasti bukan. Saya yakin 100 persen bukan Egi, boleh ditanya satpam GTA (Griya Tugu Asri). Rabu malam Egi sama saya di GTA," ungkap Rina Fauziah.

Ibunda juga menceritakan bahwa kehidupan Egi John masih terbilang mencukupi. Saat ini pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu memiliki sebuah kios di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

 

4 dari 4 halaman

Berjualan

‎"Kan ada kios di Thamrin City. Dia (usaha) kuliner dan baju muslim. Kalau sinetron enggak, di sinetron nanti ada pegang tangan dan pandang-pandangan. Dia enggak mau. Jadi kegiatan sampingannya berjualan," tutur Rina Fauziah.

Selain itu, Rina memastikan kondisi keuangan Egi John tidak seburuk yang diceritakan warganet. "Seandainya Egi kehabisan uang, paling dia minta transfer kok," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini