Sukses

Kepergok Makan di Warteg, Egi John Bangkrut?

Sejak berhijrah dan menikah, Egi John memutuskan mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berhijrah dan menikah, Egi John memutuskan mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan kekasih Marshanda itu memilih untuk berdagang dan memperdalam ilmu agama.

Namun, kabar tak sedap menghampiri Egi John. Seorang warganet yang enggan disebutkan namanya menceritakan bahwa ia melihat Egi John di sebuah warung tegal alias warteg di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) lalu.

Ironisnya, Egi John disebut-sebut hendak membayar makanannya dengan uang receh pecahan Rp 200.

Namun, sang penjual Warteg menolak uang yang dibayarkan Egi John.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Bohong

Menanggapi gosip itu, ibunda Egi John, Rina Fauziah, angkat bicara. Ia menyebut kabar tersebut hanyalah hoax alias bohong.

"Kalau Rabu malam Egi ada sama saya di GTA (Griya Tugu Asri), lalu ke Pamulang. Jadi tidak mungkin," ungkap Riza Fauziah.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Egi John?

Selain itu, Rina Fauziah menuturkan bahwa Egi John tidak memiliki sepeda motor matik seperti yang diceritakan warganet tersebut. Oleh karena itu, Rina yakin bahwa orang dalam cerita itu bukan Egi John.‎

"Dan Egi itu enggak punya motor Mio, berarti bukan Egi. Dan enggak mungkin ke warteg karena ke Pamulang kirim makanan. Lucu kan?" ucap Rina Fauziah.

 

4 dari 4 halaman

Kroscek

Rina Fauziah memastikan anaknya berada di rumah di hari dan waktu yang disebutkan oleh warganet berada di warteg.

"Makanya saya yakin. Pasti 100 persen bukan Egi, boleh tanya ke satpam GTA, Rabu ada di mana Egi-nya," ia menandaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.