Sukses

Masih Syuting, Serial Titans Sudah Bikin Fans Superhero DC Kecewa

Beberapa foto di lokasi syuting serial Titans yang bertempat di Toronto, Kanada, sempat tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar superhero DC baru-baru ini dibuat kaget oleh serial superhero Titans. Sayangnya, keterkejutan mereka diiringi oleh kekecewaan terhadap desain salah satu karakternya di layar kaca.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini, beberapa foto lokasi syuting serial Titans yang bertempat di Toronto, Kanada, sempat tersebar di media sosial.

Dari foto-foto tersebut, salah satu yang terlihat adalah penampakan Anna Diop, pemeran karakter Starfire. Aktris kulit hitam itu tampak mengenakan wig merah, gaun ungu, dan mantel bulu yang seolah mencerminkan Starfire versi komik dan animasi.

Dari foto itulah reaksi kecewa dan terkejut terhadap serial Titans muncul di kalangan penggemar. Banyak yang mengatakan penggambaran Starfire oleh Anna Diop yang tak lebih baik dari desain komik aslinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Murahan

Lucunya, beberapa malah menganggap Starfire di serial Titans tersebut sangat mirip dengan karakter Medusa di serial Inhumans.

Lebih ekstrem, beberapa penggemar turut meluapkan kekecewaan terhadap foto tersebut. Mereka menyebut kostum dan penampilan Starfire di serial Titans ini murahan dan lebih buruk dari desain kostum di film Suicide Squad.

"Marvel TV: Aku bertaruh kita bisa membuat penampilan paling murahan... DC TV: Pegangi wig saya #Titans," tulis pengguna Twitter @itsjustmejohnv sambil mengunggah foto Medusa di serial Inhumans dan foto Anna Diop di lokasi syuting Titans.

3 dari 4 halaman

Resah

Anna Diop sendiri ternyata resah ketika membaca banyak komentar miring terhadap penampilannya di serial Titans. Ia lantas membuka Instagram dan mencoba untuk membela karakter yang dimainkannya.

"Untuk penggemar 'Titans': Kemarin foto saya di lokasi syuting bocor online. Dan itu sangat disayangkan karena penggemar telah menunggu BERBULAN-BULAN untuk foto 'Starfire' dan foto tak terduga saya di pinggir jalan dalam suhu 15 derajatlah yang malah mereka dapat," tulisnya sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Tidak Mewakili

"Demi penggemar kami yang luar biasa - saya benci bahwa ini adalah gambar pertama yang dilihat orang-orang. Ini di luar konteks dan itu tidak mewakili karakter luar biasa yang saya mainkan. Dan juga tidak mewakili produksi fenomenal di balik itu semua," ia melanjutkan.

Memiliki produser eksekutif Akiva Goldsman, Geoff Johns, Greg Berlanti, dan Sarah Schechter, serial televisi live-action Titans rencananya siap untuk mengudara jelang akhir tahun ini di layanan streaming DC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini