Sukses

Serial Superhero Titans Siap Syuting 2015

Proyek serial superhero Titans yang berpusat pada Dick Grayson selaku Nightwing dan mantan partner Batman, akan syuting 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu serial superhero garapan DC Comics yang sedang dikembangkan adalah Titans. Di dalamnya, terdapat karakter Dick Grayson, mantan Robin (partner Batman) yang kemudian menjelma sebagai Nightwing.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (8/12/2014), pengumuman resmi tersebut mengungkapkan bahwa proses produksi episode pilot yang mengudara di TNT itu, kini sedang dalam proses pembuatan.



Hal tersebut dikemukakan secara langsung oleh Geoff Johns selaku Kepala Pejabat Kreatif DC Entertainment. Ia secara terbuka memberikan pembaruan terhadap proyek Titans di jejaring sosial miliknya. "Kami akan mengambil gambar pilotnya tahun depan!" ungkap Johns melalui akun Twitter @geoffjohns.

Serial Titans rencananya bakal memiliki beragam unsur drama dengan durasi sepanjang satu jam setiap episodenya. Kisahnya nanti akan berfokus pada kumpulan superhero muda yang diadaptasi dari dunia DC Comics.



Cerita Titans akan berpusat pada Dick Grayson alias Robin, yang muncul dari bayang-bayang Batman untuk menjadi Nightwing dan memimpin sekelompok pahlawan yang tak memiliki rasa takut termasuk Starfire dan Raven.

Akiva Goldsman dan Marc Haimes sama-sama berperan sebagai produser eksekutif serial Titans bersama Warner Horizon Television. Belum pasti kapan serial superhero ini bakal memulai jadwal penayangannya di televisi negeri asalnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini