Sukses

Jefri Nichol Malas Bahas Kisahnya Bantu Pemulung

Kebesaran hati dan jiwa penolong Jefri Nichol memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Kebesaran hati dan jiwa penolong Jefri Nichol memang patut diacungi jempol. Beberapa waktu lalu, viral di media sosial soal kisah Jefri Nichol yang menolong seorang pemulung.

Namun sampai saat ini, belum ada tanggapan langsung dari Jefri Nichol.

Rupanya Jefri Nichol memang enggan menanggapi kisah viral tersebut kepada pewarta. Hal itu disampaikan oleh pihak manajemen Jefri Nichol, Baetz.

"Ini anak (Jefri Nichol) nggak mau dikonfirmasi pewarta. Takutnya riya. Jadi kalau ada wartawan yang nanya biar saya saja yang jelasin," kata Baetz melalui sambungan telepon, Rabu (11/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak Wawancara

Sikap Jefri Nichol itu memang sangat dipegang teguh olehnya. Buktinya, beberapa kali dirinya menolak tawaran wawancara yang hadir terkait berita viral tersebut.

"'Kalau aku yang ceritain takutnya riya kak'. Dia bilang gitu tadi. Dia nggak mau berbuat baik itu terlalu di-blow up," lanjut Baetz.

 

3 dari 4 halaman

Serahkan ke Manajemen

Dari situ ia memilih untuk pihak manajemen atau keluarga saja yang menanggapi hal tersebut. Satu hal yang pasti, dirinya merasa memang harus membantu setiap orang yang membutuhkan.

"Iya dia nggak mau. 'Kakak aja deh yang ngomong', katanya gitu. 'Aku ngebantu ya memang harus ngebantu karena dia (pemulung) lagi sakit posisinya'. Dan dia kena ginjal dan belum nebus obatnya," lanjut Baetz.

4 dari 4 halaman

Berawal dari Ojek Online

Jefri Nichol mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan pengemudi ojek online hari ini, Rabu (11/4/2018). Bukan karena masalah, melainkan kebaikan hatinya.

Aktor 19 tahun itu membuat seorang pengemudi ojek online bernama Billy Hardiansyah berdecak kagum saat Jefri menjadi penumpangnya. Dalam perjalanan, Jefri Nichol membantu pemulung dengan memberikan makanan dan uang tunai senilai Rp2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini