Sukses

Usai Jalani Mediasi, Opick Pulang Dikawal Murid-muridnya

Selepas sidang, Opick menjadi buruan media terkait kabar pernikahannya dengan Yulia Mochamad.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Opick dan Dian Rositaningrum kembali dibuka Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam sidang beragendakan mediasi itu, Opick dan Dian kompak hadir.

Keduanya langsung menuju ruang mediasi untuk didamaikan. Selepas sidang, Opick pun menjadi buruan media terkait kabar pernikahannya dengan Yulia Mochamad. Bahkan yang terbaru, Opick dan Yulia Mochamad kedapatan melakukan videocall yang direspons oleh anaknya.

Sayang, seolah sadar jika dirinya menjadi buruan awak media, Opick memilih bungkam sesaat setelah sidang mediasinya dengan Dian Rositaningrum selesai. Dikawal dengan beberapa muridnya, Opick hanya mengucapkan rasa syukur meski awak media melontarkan berbagai pertanyaan.

"Alhamdulillah." Hanya itu kata yang keluar dari mulut Opick saat dicecar berbagai pertanyaan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang

Setelah itu, tak ada kata lain yang keluar dari mulut pelantun "Tombo Ati" tersebut. Meski terus dicecar oleh berbagai pertanyaan, Opick memilih melenggang menuju mobil hitamnya dan bergegas pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur.

3 dari 3 halaman

Sepakat Cerai

Persidangan Opick dan Dian Rositaningrum hari ini beragendakan mediasi. Berlangsung cukup lama di ruang mediasi, baik Opick dan Dian Rositaningrum menyatakan sepakat untuk bercerai.

Maka dari itu, sidang gugatan cerai Dian Rositaningrum pun akan kembali bergulir pada Selasa (17/4/2018) mendatang. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.