Sukses

Terungkap, Ini Identitas Suami Jennifer Dunn

Jennifer Dunn akhirnya berterus terang soal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Teka teki mengenai status pernikahan Jennifer Dunn akhirnya terkuak. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn membenarkan jika dirinya merupakan wanita bersuami.

Jennifer Dunn mengakui  dirinya memang istri dari pengusaha Faisal Harris. 

"Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri," kata Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Pieter Ell mengungkapkan, Jennifer Dunn dan Faisal Harris menikah secara agama (siri) pada Desember 2016. Sehingga, kabar soal Jennifer Dunn merupakan istri siri Faisal Harris--yang masih merupakan suami sah Sarita Abdul Mukti--bukan gosip semata.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuktikan dengan Surat Pernikahan

Pieter Ell tak hanya mendapatkan pengakuan dari Jennifer Dunn soal pernikaha. Ia juga mengantongi bukti jika kliennya dan Faisal Harris adalah suami istri.

"Saya juga menegaskan bahwa memang melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya," Pieter Ell mengatakan.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Sidang

Jennifer Dunn mengungkapkan statusnya sebagai ibu rumah tangga di sidang kasus narkoba. Status tersebut sekaligus menegaskan jika dirinya sudah menikah.

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, juga sependapat jika pengakuan kliennya menyoal status ibu rumah tangga menjelaskan mengenai ikatan pernikahan.

"Kalau ibu rumah tangga kan statusnya berarti menikah," kata Pieter Ell.

4 dari 4 halaman

Istri Sah Siap Cerai

Kesabaran Sarita Abdul Mukti nampaknya sudah kian menipis. Sarita sudah memantapkan hatinya untuk segera bercerai dari sang suami yang telah belasan tahun menikahinya, Faisal Harris.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Sarita Abdul Mukti ingin bercerai dari sang suami karena kasus perselingkuhan. Faisal Harris disebut telah menikahi Jennifer Dunn secara siri beberapa tahun silam.

"Sebentar lagi akan masuk gugatan Insyaallah. Kisa sepakat di rumah, baru masuk ke pengadilan," ujar Sarita Abdul Mukti dalam tayangan infotainment Hot Shot, Sabtu (7/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.