Sukses

Andi Arsyil Mendadak Rajin Nonton Drama Korea

Andi Arsyil menjadikan drama Korea Selatan sebagai sumber inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah puas menjadi pemain film dan pesinetron selama bertahun-tahun, Andi Arsyil, mulai mencicipi peran produser dan penulis cerita dalam film terbarunya yang berjudul Jodohku yang Mana? (Molulo 2). Melalui langkah tersebut, Andi Arsyil merasa telah mewujudkan impiannya.

Sejak dulu, Andi Arsyil mengaku sudah bercita-cita membuat film dengan idenya sendiri. Lagipula, menjadi seseorang yang terus-menerus berada di depan layar sebagai aktor kerap kali membuat dirinya jenuh.

"Sepuluh tahun di depan layar, setiap hari stripping. Memang saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Mungkin jadi produser, menulis cerita, dan saya senang banget. Jadi, mungkin ke depannya akan terus," ujar Andi Arsyil saat ditemui di lokasi syuting Jodohku yang Mana? (Molulo 2) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Referensi

Untuk memenuhi kebutuhannya sebagai produser dan penulis, Andi Arsyil ternyata menjadikan drama Korea Selatan dan India sebagai referensi. Bukan tanpa alasan, drama asal dua negara tersebut memang terbukti mudah menarik perhatian publik Tanah Air.

3 dari 4 halaman

Korea dan India

"Sebenarnya Molulo 1 idenya juga dari saya. Jadi genrenya saya mengambil dari saya banyak banget nonton film Korea, film India sebagai referensi. Jadi saya gabung (ide dari drama-drama tersebut) untuk itu," ucap Andi Arsyil.

4 dari 4 halaman

4 Kota

Proses pembuatan film Jodohku yang Mana? (Molulo 2) kini tengah berada pada tahap pengambilan gambar. Film hasil kerja sama Moov Pictures dan DCU itu rencananya akan mengambil lokasi di Makassar, Kendari, Palu, hingga Bandung.

Selain menjadi produser dan penulis ide cerita, Andi Arsyil akan turun berperan sebagai Tiar. Aktor Ketika Cinta Bertasbih itu akan beradu akting dengan sejumlah artis Tanah Air, seperti Alexa Key, Dodi Mahuze, Arlita Reggina, dan Ical Kate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.