Sukses

Ini Peserta yang Dijagokan Demian Aditya di The Grand Master Asia

Demian Aditya salah satu juri di kompetisi The Grand Master Asia di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta The Grand Master Asia makin seru saja. Pemirsa SCTV setiap pekannya selalu deg-degan, siapa kira-kira yang bakal maju sebagai juara. Salah satu juri, Demian Aditya mengungkapkan soal peta persaingan peserta. Dan, suami artis Sara Wijayanto ini diam-diam punya jagoan peserta.

"Ada satu peserta yang sebenarnya saya suka banget dari zaman dulu, sebelum dia jadi peserta Grand Master Asia. Satu orang namanya Jekki Yoo," ucap Demian Aditya di saat promosi program The Grand Master Asia di Radio Gen FM, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

"Saya suka banget karena saya lihat permainan dia menarik, ide-idenya tuh fresh, dan pas dia ikut (The Grand Master Asia) saya senang," ucap Demian Aditya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Tak Terduga

Suami dari Sara Wijayanto tersebut mengaku kagum pada penampilan Jeki Yoo. Magician asal Korea tersebut dianggap Demian Aditya selalu menyuguhkan penampilan yang tak terduga setiap minggunya.

3 dari 4 halaman

Sulit Prediksi Pemenang

Tanpa bermaksud mengecilkan kemampuan peserta yang lain, Demian juga mengakui dirinya termasuk juri yang menjagokan Jekki Yoo sebagai pemenang ajang The Grand Master Asia.

Tepi persaingan ketat di ajang yang juga melibatkan Sophia Latjuba sebagai juri itu membuat Demian sulit memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang.

4 dari 4 halaman

Keren Banget

"Dia salah satu jagoan gua, tapi nggak tau ya. Yaa gitu, saingannya juga berat. Tiap minggu yang saya pikir performance-nya bakal keren kadang ada yang turun dan ada pesulap yang tadinya biasa-biasa aja tiba-tiba bisa keren banget," kata Demian Aditya.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini