Sukses

Adu Akting dengan Slamet Rahardjo, Amanda Rawles Gugup

Amanda Rawles akan beradu akting dengan Slamet Rahardjo di film The Perfect Husband.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses berperan sebagai Bella dalam film Jailangkung, Amanda Rawles kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film The Perfect Husband. Lewat film bergenre romantis-drama keluarga ini, Amanda Rawles berperan sebagai gadis SMA bernama Ayla.

Diceritakan bahwa tokoh Ayla dijodohkan dengan ayahnya yang diperankan oleh aktor legendaris Tanah Air, Slamet Rahardjo. Ayla dijodohkan dengan seorang pilot andal bernama Arsen yang dimainkan oleh Dimas Anggara.

Dalam acara press screening The Prefect Husband, Amanda Rawles mengaku sempat gugup saat dia tahu harus beradu akting dengan Slamet Rahardjo.

"Iya awalnya aku nervous banget. Terus pas dikasih tahu reading sama Om Slamet aku nervous banget. Tapi ternyata beliau baik banget," ucap Amanda Rawles di Plaza Senayan XXI Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas

Setelah bertemu dan mengenal secara langsung, Amanda Rawles menilai Slamet Rahardjo memiliki kepribadian yang sangat ramah dan mengayomi. Dia bahkan menganggap Slamet Rahardjo sebagai ayahnya sendiri, begitu pula sebaliknya.

"Om Slamet humble banget jadi walaupun enggak punya waktu banyak buat reading-nya, tapi di lokasi dia anggap aku kayak anak sendiri. Kadang dia suka gemas sendiri sama aku, aku juga gemas sama Om Slamet. Di luar syuting pun aku merasa he is like my dad," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kedekatan

Kedekatan Amanda Rawles dan Slamet Rahardjo membuat proses syuting terasa mudah. Tak ada lagi kecanggungan saat pengambilan gambar dimulai. "Ketika sudah syuting sama sekali engak nervous," tandasnya.

4 dari 4 halaman

The Perfect Husband

Ayla adalah gadis cantik kelas 3 SMA yang menikmati masa remajanya, dan menikmati kisah cintanya dengan Ando (Maxime Bouttier) seorang vokalis band rock. Satu ketika, Amanda Rawles terkejut dengan kemunculan Arsen yang mengaku sebagai calon suaminya.

The Perfect Husband akan tayang pada 12 April 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini