Sukses

Pose Sensual Bareng Giorgino Abraham, Irish Bella Dinilai Vulgar

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sama-sama membintangi sinetron Berkah Cinta, Irish Bella dan Giorgino Abraham semakin lengket. Meski keduanya tak pernah bicara blak-blakan, publik langsung bisa menduga adanya hubungan spesial di antara mereka.

Pasalnya, Irish Bella dan Giorgino kerap memperlihatkan kedekatan yang tak biasa. Tak jarang keduanya melakukan pemotretan dengan konsep romantis

Seperti beberapa foto yang diunggah akun Instagram @fdphotography90. Pasangan ini menampilkan pose seakan-akan Giorgino Abraham hendak mencium Irish Bella.

"Kamu layak mendapatkan cinta dan kamu akan mendapatkannya," tulis akun tersebut di keterangan foto.

 

2 dari 4 halaman

Memeluk dari Belakang

Di foto lainnya, Giorgino Abraham memeluk pinggang Irish Bella dari belakang. Irish tampak cantik dalam balutan gaun transparan bernuansa emas. Pesinetron 21 tahun itu menggantungkan satu tangannya di leher Giorgino.

 

3 dari 4 halaman

Vulgar

Sayangnya, foto romantis Irish Bella dan Giorgino Abraham ini mendapat reaksi keras dari sejumlah warganet yang menilai pose mereka terlalu vulgar. "Vulgar blm muhrim," kata @nuy_ratnasari.

"Terlalu vulgar, kan mereka blm suami istri, coba pose nya yg biasa aja gitu mesra boleh tp ini terlalu menjurus nya kaya nafsu. Maaf sekedar komentar," ujar @anggiaanggia94.

 

4 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella sempat menjadi kontroversi publik. Irish Bella dianggap merebut Giorgino Abraham dari kekasihnya terdahulu, Angela Gilsha, sehingga menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial.

Sempat menutup-nutupi hubungan itu, Giorgino Abraham dan Irish Bella akhirnya tak lagi canggung menunjukkan kemesraan di depan jutaan pengikut mereka di Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketimbang Artis, Angela Gilsha Lebih Senang Pacaran dengan Bule
Artikel Selanjutnya
Sinemart Siapkan Duet Baru Rizky Nazar - Irish Bella di SCTV