Sukses

Masih Beristri, Alasan Enji Eks Ayu Ting Ting Ajak Disya Nikah Siri

Disya sudah menolak ajakan Enji eks Ayu Ting Ting untuk menggugurkan kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Disya Rossa mengaku saat ini tengah hamil anak Enji eks Ayu Ting Ting. Janda dua anak itu pun meminta tanggung jawab mantan suami Ayu Ting Ting tersebut untuk membiayai persalinannya nanti.

Sebelumnya, Disya mengatakan bahwa dirinya sudah menolak ajakan Enji eks Ayu Ting Ting untuk menggugurkan kandungannya. Ajakan itu, kata Disya, diungkapkan Enji eks Ayu Ting Ting ketika usia kandungannya masih sangat muda.

"Dari awal hamil Enji sudah tahu. Sempat ada keadaan di mana dia pengin gugurkan kandungan saya. Tapi saya menolak," ungkap Disya Rossa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Resmi Bercerai

Tak cuma itu, masih menurut Disya, Enji juga sempat mengajaknya untuk menikah siri. Hal itu dilakukan untuk menghindari persepsi miring masyarakat. Pada saat itu, Disya menyebut Enji belum resmi bercerai dari istrinya, Rosmanizar.

"Pada waktu itu kan dia belum ada putusan cerai sama istri. Bilang sudah selesai (rumah tangga). Makanya dia bilang nikah siri saja dulu. Tapi enggak sempat nikah juga ujung-ujungnya. Karena alasan dia ribet, sibuk," ujar Disya Rossa.

3 dari 4 halaman

Bertaruh Nyawa

Meski Enji tak menggubris, Disya memastikan akan tetap melahirkan buah hatinya tersebut. Sebagai ibu, Disya paham betul akan mempertaruhkan nyawanya saat melahirkan.

"Enji sempat ajak menikah siri dan mencari rumah. Setelah itu mengelak lagi. Pas usia 3-4 bulan saya menolak (digugurkan) karena saya seorang ibu, taruhannya nyawa juga," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Sibuk

Sementara itu Liputan6.com coba menghubungi kuasa hukum Enji, Denny Karel, Kamis (5/4/2018). Sayangnya, Denny belum bisa berkomentar banyak mengenai pengakuan Disya.

"Saya belum ketemu Enji lagi nih. Enji bilang mau ke bank untuk print out (bukti dugaan pemerasan). Tapi sampai saat ini saya belum terima bukti-bukti yang Enji janji akan kirim," kata Denny Karel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.