Sukses

Obsesi Stefan William Setelah Kesuksesan Anak Langit

Stefan William dan pesinetron lain membuat sinetron Anak Langit disukai pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William agaknya sedang berada di puncak popularitas. Keberhasilan sinetron Anak Langit di puncak top rating makin melambungkan namnaya. 

Tengoklah acara meet n greet pemain sinetron itu dengan pemirsa yang digelar di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Bersama pemain sinetron Anak Langit lainnya, Stefan William dielu-elukan warga sekitar yang sudah tak sabar bertemu dengan para idolanya.

Para pemain yang datang di Meet and Greet kali ini selain Stefan William, ada Ammar Zoni, Cemal Faruk, Mischa Chandrawinata, Ranty Maria, dan masih banyak lagi.

Para penggemar pun sangat atusias dengan acara tersebut. Acara meet n greet yang digelar SCTV dan Sinemart Production sebagai rumah produksi yang menggarap sinetron ini memang menjadi ajang bertemunya pesinetron dengan pemirsa. 

"Senang sekali bisa bertemu langsung dengan pemirsa," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Main Film

Mengaku senang bisa membuat Anak Langit disukai pemirsa, diam-diam Stefan menyimpan obsesi lain. "Pengin banget main film lagi. Cuma selesain dulu kerjaan yang udah dikasih ini," ujar Stefan William saat ditemui usai Meet n Greet Anak Langit, di Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Kesibukan syuting Anak Langit membuat Stefan tak punya waktu untuk pekerjaan lain. "Ya emang kalau lagi sinetron kan enggak bisa ambil yang lain. Rezekinya di sinetron Anak Langit ya udah fokusin di sini aja dulu," tambah Stefan William.

 

 

3 dari 3 halaman

Karier Stefan

Stefan William merupakan selebriti berdarah Manado dan Amerika. Ia dikenal publik berkat aktingnya yang sangat apik saat menjadi Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar.

Tak hanya maim sinetron saja, Stefan William juga sempat bermain film. Bahkan film yang dibintanginya sudah banyak, sekitar 12 judul film. Hal itu pun buat dirinya menjadi rindu untuk balik ke layar lebar.

Suember: Bintang.com

Penulis: Puput Puji Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.