Sukses

Ucapan Duka Banjiri Media Sosial Bassist Navicula

Para penggemar Navicula langsung memberikan komentar duka di unggahan terakhir Indra Made.

Liputan6.com, Bali - Setelah menghembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan mobil pada Senin (26/3/2018), akun media sosial pemain bas Navicula, Indra Made, langsung dibanjiri oleh ucapan duka cita dari para penggemarnya.

Tampak di akun Instagram @indramade_, para penggemar Navicula langsung memberikan komentar duka di unggahan terakhir sang bassist itu.

Unggahan tersebut adalah video yang dipamerkan Indra Made pada Rabu (21/3/2018) lalu. Isi videonya merupakan promosi sebuah pentas musik bertema Kopernik Day yang digelar di Ubud, Bali, Jumat (23/3/2018), sehari sebelum Indra mengalami kecelakaan.

Meskipun sudah tiada menyusul kekasihnya, Afi, pemain bass asal Bali itu masih menerima ucapan duka di akun Instagram-nya dari para penggemar Navicula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Afi

"Slamat jalan bli . Smoga tenang terang disana," ujar @tjetjepgembel.

"Nderek belosungkowo ingkang ageng, surga tempatmu bersama mbak afi, bli," kata @argawahyuk.

 

3 dari 4 halaman

Tenang di SisiNya

"Selamat jalan masku tercinta bassist terbaik yg selama ini aku kenal @indramade_ saya dan keluarga turut berduka cita buat yg ditinggalkan @naviculamusic dan keluarganya yg tabah dan bersabar," kata @flagbastardlimited.

"Ya allah om indra, penampilan terakhir hari jum'at kemarin, gua suka bgt sma permainan bass dia di navicula, semoga tenang di sisinya om indra," tulis @heryfadly27.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Pulang

Indra Made sebelumnya mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang selepas mengisi sebuah acara di Ubud, Bali pada Sabtu (24/3/2018).

Dalam kecelakaan tersebut, pemain bas Navicula, itu sedang bersama sang kekasih, Afriana Dewi (Afi) yang terlebih dahulu meninggal tak lama setelah kecelekaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.