Sukses

David Foster Memuji Anggun sebagai Harta Berharga Indonesia

David Foster bilang Anggun merupakan national treasure.

Liputan6.com, Jakarta David Foster punya penilaian sendiri terhadap penyanyi Anggun. David Foster bahkan menyebut penyanyi berdarah Indonesia itu sebagai national treasure atau harta berharga bangsa Indonesia.

David Foster yang akan menggelar konser di bekas pabrik gula De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (24/3/2018), malam juga akan menggandeng Anggun.

Sebelumnya, konser Hitman and His Friends diadakan di Dyandra Convention Center, Surabaya pada Kamis, 22 Maret 2018 malam.

"Malam ini akan tampil empat penyanyi berbakat, ada Yura yang memiliki suara bagus, Sandy Sandoro juga sangat bertelanta. Dira Sugandi, tidak banyak penyanyi yang bisa menyanyikan lagu Celine Dion sebaik dia, dan Anggun adalah salah satu national treasure di sini," ungkap David Foster dalam jumpa pers di De Tjolomadoe, Karang Anyar, Jawa Tengah, Sabtu (24/3/2018)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Anggun

Mendapat pujian dari David Foster, Anggun pun tersenyum. Bagi pelantun "Mimpi" ini, bisa tampil bersama David Foster adalah sebuah kebangaan.

"Salah satu kehormatan buat saya sebagai penyanyi, apalagi bernyanyi diiringi oleh David. Aku sudah lama suka, yang aku suka dari album Air Supply," kata Anggun di depan wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Musikus

Kali ini, musikus legendaris asal Kanada itu juga menggandeng penyanyi internasional Brian Mcknight dan penyanyi asal Indonesia lainnya untuk berkolaborasi di atas panggung konser Hitman.

Ada Dira Sugandi, Sandhy Sondoro, dan Yura Yunita akan tampil membawakan ciptaan David Foster dan lagu-lagu hits mereka.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

David Foster mengaku tak sabar untuk tampil di gedung bersejarah, De Tjolomadoe yang pernah populer di Asia pada 1928 silam. Dalam jumpa pers jelang konser, David Foster memuji kualitas penyanyi Indonesia.

Konser Hitman and His Friends sekaligus menjadi momen peresmian gedung De Tjolomadoe untuk umum. Masyarakat bisa datang berwisata ke sana sekaligus membuat pertunjukan atau culture center ke depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini