Sukses

Soal Cari Pasangan, Lucky Hakim: Indadari Sudah Pintar

Liputan6.com, Jakarta - Indadari dikabarkan telah menikah lagi. Kabar bahagia itu pertama kali terungkap lewat sebuah akun gosip. Indadari yang baru dua bulan menjanda secara sah dari Caisar, disebut-sebut sudah menikah dengan pria bernama Andre Saddam Haz.

Kebenaran pernikahan Indadari dan Andre juga semakin terang ketika Indadari membalas ucapan selamat kepadanya. Dalam komentarnya, Indadari meminta didoakan agar rumah tangga barunya itu langgeng.

"Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin," tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu.

1 dari 3 halaman

Sempat Bertanya

Berita pernikahan itu juga telah sampai di telinga mantan suami Indadari, Lucky Hakim. Hanya saja Lucky Hakim mendapat pesan khusus dari Indadari untuk mengatakan tidak tahu jika ditanya oleh wartawan.

"Saya sempat tanya ke Mbak Inda tentang hal tersebut, terkait banyak media yang tanya ke saya. Tapi dia bilang, 'Bilang saja enggak tahu, Mas'," kata Lucky Hakim saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (14/3/2018).

2 dari 3 halaman

Sudah Pandai

Ketika ditanya mengenai pesan khusus kepada Indadari soal rumah tangga, Lucky Hakim mengaku tidak ada. Malah, Lucky Hakim menyebut Indadari sudah pandai dalam memilih suami.

"Enggak ada (pesan dan saran memilih pasangan). Dia sudah pintar kalau urusan itu," ujar Lucky Hakim.

Artikel Selanjutnya
Heboh Pernikahan Indadari, Lucky Hakim Diminta Pura-Pura Tak Tahu
Artikel Selanjutnya
Baru 2 Bulan Cerai, Mantan Istri Caisar Sudah Menikah Lagi?