Sukses

Heboh Pernikahan Indadari, Lucky Hakim Diminta Pura-Pura Tak Tahu

Dua bulan setelah Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerainya dengan Caisar, Indadari kini dikabarkan sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Indadari. Mantan istri Caisar dan Lucky Hakim itu dikabarkan baru saja menikah lagi.

Sebuah akun gosip menyebut lelaki yang menikahi Indadari bernama Andre Saddam Haz. Di media sosial pun Indadari sempat membalas ucapan selamat atas pernikahan ketiganya tersebut.

"Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin," tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bilang Tidak Tahu...

Kabar pernikahan Indadari dan Andre Saddam Haz itu pun sudah didengar Lucky Hakim. Sayangnya, Lucky Hakim sudah lebih dulu diberi pesan oleh Indadari untuk menjawab tidak tahu jika ada orang yang bertanya soal pernikahannya.

"Walah, saya malah enggak tahu. Saya sempat tanya ke Mbak Inda tentang hal tersebut, terkait banyak media yang tanya ke saya. Tapi dia bilang, 'Bilang saja enggak tahu, Mas'," kata Lucky Hakim saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (14/3/2018).

3 dari 3 halaman

Komunikasi Baik

Selama ini Lucky Hakim mengaku selalu menjalin komunikasi dengan baik bersama Indadari. Namun, ia jarang membahas masalah lain di luar persoalan anak mereka.

"Komunikasi terkait Nokia (anak) alhamdulillah lancar. Tapi urusan lain saya enggak pernah tanya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini