Sukses

Biasa Serius, Begini Gaya Najwa Shihab Nonton Slank

Liputan6.com, Jakarta - Di antara sekian banyak grup band di Tanah Air, Slank adalah salah satu yang bisa bertahan hingga 35 tahun. Penggemarnya dari masa ke masa tak berkurang, dan berasal dari berbagai kalangan termasuk seorang Najwa Shihab.

Sebagai seorang pembawa berita, Najwa Shihab selalu tampil di layar kaca dengan karakter yang serius. Namun siapa sangka, di balik sosoknya yang serius, putri kandung Quraish Shihab itu mengidolakan grup band Slank.

Melalui Instagram pribadinya, Minggu (11/3/2018), Najwa Shihab mengunggah foto dirinya tengah menyaksikan konser Slank yang berlangsung pada 27 Februari 2018 lalu. Wanita berusia 40 tahun itu terlihat berdiri sambil memeluk bendera Slank warna merah.

"I Slank U #Slankers #slankgakadamatinya #ngeslankramerame," tulis Najwa Shihab di keterangan foto.

 

1 dari 4 halaman

Tampil Sederhana

Demi menonton konser Slank, Najwa Shihab menanggalkan penampilannya yang selalu tampak rapi. Ibu satu anak itu hanya mengenakan kaus merah serta rambut yang dikuncir dan agak berantakan. Namun hal itu tidak mengurangi kecantikan Najwa Shihab.

 

2 dari 4 halaman

Bikin Gagal Fokus

Diakui istri Ridho Slank, Ony Seroja, kehadiran Najwa Shihab amat menyita perhatian. "Kalo yang nonton garis depan slankersnya kayak gini semua yang di panggung mainnya bisa gak konsen," cerita Ony di Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Penggemar Lama

Diam-diam, Najwa Shihab juga sudah menjadi penggemar Slank sejak lama. Tak heran ia cukup dekat dengan personel dan keluarga Slank.

"Yawlaah..Ini cewek lepek aja kece! Wasalaam. Thank you for never ending supportnya (dukungan yang tak pernah habis) ka Nana @najwashihab," ungkap Ony.

Artikel Selanjutnya
Melukis Najwa Shihab Pakai Selotip, Seniman Ini Banjir Order
Artikel Selanjutnya
Pamit dari BNN, Buwas Dapat Lukisan dari Slank