Sukses

Begini Trik Kris Jenner Tutupi Kehamilan Kylie Jenner

Dilansir dari E! News Jumat (9/3/2018) Kris Jenner memberitahukan cara ia menutupi rahasia kehamilan anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Momen kehamilan Kylie Jenner selama ini diketahui secara samar saja oleh publik dan penggemar melalui media hiburan. Kylie Jenner hanya membagi momen ini dengan keluarga dan orang terdekatnya.

Terutama sang ibu, Kris Jenner, yang menutupi kabar kehamilan putri bungsunya ini dengan sangat rapat. Kris Jenner tidak sedikit pun berkomentar atau menanggapi kabar kehamilan putrinya ini.

Dilansir dari E! News, Jumat (9/3/2018), Kris Jenner memberitahukan cara ia menutupi rahasia Kylie Jenner kepada E! News saat pembukaan Nassif MD Medical Spa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tutup Mulut

"Kamu hanya harus mengalir begitu saja. Semua anggota keluarga tidak mengeluarkan satu kata pun jadi aku pun menutup mulutku," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Memprediksi

Ketika diminta memprediksi siapa anaknya yang akan memberikannya cucu ke-10, Kris Jenner mengatakan "Aku tidak ingin menjawab pertanyaan tentang ini. Aku tidak tahu," ujarnya.

Kris Jenner menolak menjawab hal ini, karena bila ditanggapi, ia merasa pasti akan mendapatkan masalah ketika ia sampai di rumah.

4 dari 5 halaman

Menggemaskan

Kris Jenner juga menceritakan bahwa Kylie Jenner dan Stormi melalui hari-hari pertama mereka sebagai keluarga dengan baik. "Ia sangat menggemaskan dan sangat jatuh cinta dengan bayinya," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Menggendong Stormi

Kylie Jenner untuk pertama kali memperlihatkan bayinya ke publik saat memberitahukan nama putri kecilnya. Kylie juga membagikan foto putrinya di Instagram pribadinya, tetapi dalam foto wajah Stormi tidak tampak terlalu jelas.

Pada Kamis (1/3/2018), anak bungsu dari keluarga Kardashian/Jenner ini membagikan foto dirinya sedang menggendong Stormi. Dalam foto tersebut, wajah Stormi juga hanya terlihat sebagian karena tertutup hoodie yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.