Sukses

Demi Natasha Wilona, Verrell Bramasta Rela Lakukan Ini

Verrell Bramasta mengaku sudah memiliki impian masa depan bersama Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Verrell Bramasta dengan kekasihnya, Natasha Wilona, semakin hari kian harmonis saja. Tak jarang, Verrell Bramasta menunjukkan keseriusannya dalam menjalani hubungan tersebut.

Demi sang kekasih, Verrell Bramasta pun siap bekerja keras untuk masa depan mereka.

Berbeda dengan Natasha Wilona yang tidak memiliki target pernikahan, Verrell Bramasta justru sudah punya impian masa depan.

Verrell Bramasta berharap masa tuanya nanti bisa lebih banyak ia habiskan bersama keluarganya. Tanpa harus terlalu banyak membuang waktu di pekerjaannya.

"Kalau aku sih sebagai laki-laki pasti punya target. Ketika sudah menikah nanti, kalau bisa aku enggak kerja seperti ini dari pagi sampai pagi. Kalau bisa ada penghasilan yang rutin datang," kata Verrell Bramasta di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Main Golf

Bahkan Verrell Bramasta sudah memiliki bayangan ketika sudah berkeluarga nanti.

"Jadi apa ya, aku bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, sama anak-anak nanti. Bayangan aku sih, hari Minggu main golf. Penginnya sih begitu," ungkap Verrell Bramasta.

3 dari 5 halaman

Sebelum 30

Verrel Bramasta pun memberi bocoran mengenai kapan dirinya akan melepas masa lajangnya. Meski belum tahu pasti, namun Verrell ingin menikah sebelum usia 30 tahun.

"Insya allah sebelum usia 30," akunya.

4 dari 5 halaman

Kerja Keras

Untuk itu, Verrell Bramasta menegaskan saat ini dirinya tengah bekerja keras. Selain itu, ia juga mulai merintis berbagai bidang bisnis.

"Sekarang makanya kita kan kerja kerasnya di sinetron, sambil bangun bisnis juga kayak aku kan bisnis kue, terus ada bisnis lainnya juga. Wilo (Natasha Wilona) ada bisnis juga. Kita mulai coba investasi tanah-tanah, rumah, atau apartemen," ungkap Verrell Bramasta.

5 dari 5 halaman

Berjalan Sendiri

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjalani semuanya itu demi masa depan. Dan mereka yakin kalau bisnis yang tengah dirintisnya akan berjalan baik.

"Udah mulai coba mikir ke situ sih. Kalau kita udah nikah nanti insyaAllah sih semua berjalan dengan sendirinya," tutup Verrell Bramasta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini