Sukses

Awal Pertemuan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang Bikin Penasaran

Chicco Jerikho dan Putri Marino baru berpacaran tiga bulan sebelum memantapkan hati untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Hanya butuh waktu tiga bulan menjalani masa pacaran, Chicco Jerikho akhirnya mantap meminang wanita yang dicintainya, Putri Marino. Keduanya memang sudah yakin untuk mengarungi hidup bersama.

Lantaran masa pacaran yang singkat, banyak orang mungkin penasaran, kapan dan seperti apa pertemuan pertama mereka. Diutarakan Putri Marino, sebenarnya ia dan Chicco Jerikho sudah saling mengenal cukup lama.

"Sudah setahun lebih. Pertama kali kenal di acara Axelerate punya Mas Angga (Angga Dwimas Sasongko, sutradara). Itu sekitar dua tahun lalu kami ketemuan di situ, kenalan," kata Putri Marino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Namun pertemuannya hanya sampai saat itu saja. Setelahnya Putri Marino dan Chicco Jerikho tak pernah lagi menjalin hubungan hingga pertemuan keduanya yang terjadi pada akhir 2017. Tak lama melakukan penjajakan, akhirnya Putri dan Chicco Jerikho sepakat menjadi pasangan kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Dekat

"Dulu belum pacaran. Jadi waktu ketemuan cuma kenalan 'say hi' doang terus enggak pernah ketemuan lagi segala macam. Sampai akhirnya tahun lalu mulai dekat. Pacaran dari akhir tahun lalu," jelas aktris peraih Piala Citra itu.

3 dari 5 halaman

Bukan Dadakan

Sejak awal pacaran, mereka berdua sudah berkomitmen untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang serius. Jadi, tak ada cerita menikah dadakan, karena mereka memang telah mempersiapkannya cukup lama.

4 dari 5 halaman

Pacaran Setelah Menikah

"Enggak dadakan nikahnya sudah disiapkan lama. Malah dari awal pacaran kami sudah bilang enggak mau pacaran lama-lama. Kami mau pacaran setelah nikah, jadi ini sudah kami rencanakan dari awal pacaran," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Sederhana

Putri Marino telah resmi dinikahi oleh Chicco Jerikho, di Bali, Sabtu, 3 Maret 2018. Pernikahan mereka digelar secara intim dan sederhana dengan disaksikan keluarga dan sahabat dekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini