Sukses

Putri Marino Berharap Anaknya Mirip Chicco Jerikho

Putri Marino dan Chicco Jerikho berharap dapat segera dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho telah menikahi wanita yang amat dicintainya, Putri Marino. Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino dilangsungkan secara sederhana pekan lalu di Bali.

Dalam acara pemberkatan nikah sekaligus resepsi, pasangan yang baru sebentar berpacaran itu hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat kedua belah pihak saja.

Usai menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino pun langsung tancap gas untuk urusan momongan. Jika Tuhan menghendaki, Putri Marino dan Chicco Jerikho berharap segera memiliki anak.

"Enggak (menunda), pengin sih punya anak, secepatnya dan kami memang enggak menunda juga buat dapatkan anak," Putri Marino saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Chicco Jerikho

Soal jenis kelamin, cewek blasteran Indonesia -Italia itu tak ada keinginan khusus. Hanya saja, Putri Marino berharap buah hatinya nanti memiliki wajah seperti suami tercintanya. Pemain film Posesif ini sejak lama memang begitu mengagumi penampilan Chicco Jerikho.

"Apa saja sih mau cewek atau cowok. Buat aku yang penting anaknya sehat, lucu, dan mirip sama papanya," imbuh Putri Marino seraya tersenyum.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Sementara itu, hanya empat hari setelah menikah, pasangan ini sudah harus bekerja lagi di Jakarta. Namun rencananya dalam waktu dekat, Putri Marino dan Chicco Jeriko akan kembali ke Bali untuk meneruskan bulan madu mereka.

4 dari 4 halaman

Bali

"Makanya mungkin minggu depan kami bakal balik ke Bali lagi buat bulan madu, karena Bali itu spesial menurut aku. Di sana tanah kelahiran aku," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.