Sukses

Cerita Repotnya Jang Keun Suk Perankan Dua Karakter Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta Jang Keun Suk atau Jang Geun Suk pernah menjadi pembicaraan setelah namanya masuk daftar artis yang menggelapkan pajak 2014 silam. Lawan main Park Shin Hye dalam You're Beautiful itu mengirim penghasilan yang diterimanya dari luar negeri ke sebuah akun atas nama orang lain, agar terbebas dari membayar pajak dalam jumlah besar.

Setelah kabar itu berlalu, Jang Keun Suk dikabarkan pun kembali ke dunia hiburan. Namun Jang Keun Suk hanya sibuk dengan kegiatan fanmeeting.

Setelah membersihkan namanya, Jang Keun Suk bisa melenggang dengan mudah. Jang Keun Suk sukses di drama Royal Gambler yang tayang 2016 silam, serta merilis single di Jeoang berjudul, "Darling Darling".

Kini, Jang Keun Suk kembali ke layar kaca. Switch, drama yang dipilih Jang Geun Suk kali ini menjadi ajang pembuktian kemampuan aktingnya. Jang Geun Suk menyebutkan dirinya akan terlihat berbeda di drama ini secara bersamaan, diwartakan Naver, Rabu (7/3/2018).

1 dari 5 halaman

Cerita Unik

Drama Switch menceritakan tentang dua orang yang berbeda, diperankan Jang Keun Suk secara bersamaan. Karakter Sa Do Chan dan Baek Joon Soo dengan sikap yang sangat bertolak belakang.

Sa Do Cha merupakan orang yang jenius, gagal menjadi jaksa. Ia memilih menjadi tukang tipu yang meng-halal-kan berbagai cara agar mendapatkan keinginannya.

2 dari 5 halaman

Jahat dan Baik

Di satu sisi, karakter yang diperankan Jang Keun Suk sangat licik. Di saat yang bersamaan, Jang Keun Suk berperan sebagai orang baik.

Sementara, Baek Joon Soo merupakan seorang jaksa yang sangat mentaati hukum. Ia bahkan mengikuti semua peraturan.

3 dari 5 halaman

Dapat Pujian

Kehadiran Jang Keun Suk membuat tim produksi antusias. Mereka menyebutkan, karakter yang diperankan Jang Keun Suk sangat sesuai dengan titelnya sebagai aktor hebat.

"Kami bisa merasakan energi yang dikeluarkan Jang Keun Suk. Ia memang aktor hebat," sebut seorang staff, diwartakan Soompi.

4 dari 5 halaman

Dinanti Penggemar

Kehadiran Jang Keun Suk di drama barunya telah dinanti penggemar. Di berbagai fansite, fans Jang Keun Suk membicarakan drama barunya yang akan tayang sekitar 21 Maret 2018.

"Aku tak sabar melihat Jang Keun Suk memerankan dua karakter sekaligus di drama ini. Ya Ampun!" tulis akun dengan nama Mamari.