Sukses

Jang Geun Seuk Bertekad Kembalikan Nama Baik dan Popularitasnya

Jang Geun Suk ingin kembali merebut popularitasnya usai namanya terseret kasus penggelapan pajak.

Liputan6.com, Seoul - Kepopuleran yang dimiliki Jang Geun Suk rupanya tidak menjamin dirinya selalu berada di puncak. Artis berusia 28 tahun itu pun mengalami jatuh bangun selama kariernya di dunia hiburan.

Dilansir dari Soompi, Senin (8/2/2016), belum lama ini nama Jang Geun Suk terseret dalam kasus penggelapan pajak 2014 silam. Usai peristiwa itu, penampilan Jang Geun Suk di acara TVN Three Meals a Day, dihapuskan.

Aktor tampan Jang Geun Suk atau Jang Keun Suk makin berhasrat melakukan kegiatan sosial dengan cara ini.

Setelah ditelusuri, ternyata kasus tersebut disebabkan karena kesalahan agensi yang mengasuhnya,TreeJ Entertainment. Sayangnya, nama Jang Geun Suk sudah terlanjur tercemar. Selama beberapa waktu, ia pun sempat menghilang dari publik.

Namun, ia tak ingin terus menerus bersembunyi dan membuang-buang waktu. Tahun 2016 ini, ia bertekad untuk kembali membangun popularitas dan namanya yang sempat tercoreng.

"Aku ingin lebih diakui di dalam negeri. Aku sering dipromosikan ke luar negeri untuk waktu yang lama tapi aku ingin tahun ini ingin mengembalikan harga diriku sebagai seorang aktor," ujarnya.

Fans Jang Geun Suk Berhati Emas

Mulai dari menjadi pembawa acara di Mnet Produce 101 hingga membintangi drama terbaru bertajuk Daebak pun dilakoninya. Ia masih ingat bagaimana drama Hwang Jin Yi yang ia perankan tidak memperoleh hasil yang memuaskan.

"Hwang Jin Yi tayang pada 2006 lalu dan sekarang setelah sepuluh tahun aku akan bermain di Daebak. Aku terus mengenang kembali saat itu. Aku akan berusaha penuh di drama ini dan aku akan menunjukkan sesuatu kepada orang-orang," tegasnya.

Aktor tampan Jang Geun Suk atau Jang Keun Suk makin berhasrat melakukan kegiatan sosial dengan cara ini.

Sama seperti Hwang Jin Yi, drama Daebak juga mengambil setting waktu di era Joseon. Di drama ini Jang Geun Suk akan berperan sebagai seorang pria `tukang selingkuh`. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.