Sukses

Morgan Oey Vakum di Musik, Ini Alasannya

Morgan Oey belakangan aktif bermain film padahal awalnya nama Morgan dikenal sebagai personel boyband SMASH

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey belakangan asyik berkiprah di dunia akting. Selama dua tahun terakhir cukup banyak judul film yang dibintangi Morgan Oey. Padahal, awalnya, Morgan dikenal sebagai personel boyband SMASH. 

"Ya aku aktif di akting awalnya main sinetron, FTV. Film pertama "Assalamu'alaikum Beijing" dan seterusnya, sampai sekarang," kata Morgan Oey di Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Waktu itu, Morgan Oey mengaku sudah mentok di dunia musik. Karenanya, demi mendapatkan penyegaran ia pun memilih berkarir sendiri. Sampai akhirnya Morgan yang memiliki passion di bidang film terus menggali kemampuannya.

"Karena memang aku lagi mentok di dunia musik waktu itu. Mau bikin apa. Dan aku punya passion gitu itu akting dan aku coba untuk menggali di sana. Aku gak kecewa dan meninggalkan dunia musik," ujar Morgan Oey.

 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Istirahat

Morgan tak mau dirinya disebut telah meninggalkan dunia musik. Ia hanya istirahat dari dunia yang telah menancapkan namanya di industri hiburan. Apalagi ketika dirinya sudah tak lagi bersama SMASH, ketika ingin melempar karya harus dipikirkan dengan matang.

 

 

3 dari 4 halaman

Pikirkan Konsep

"Secara, aku sudah keluar dari Smash. Kalau untuk bikin (karya) solo kan kita benar-benar mikirin lagi konsepnya seperti apa dan aku mentok pada saat itu. I was taking a break aja dari music scene," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Nyaman di Akting

Untuk sekarang, Morgan Oey mengaku lebih nyaman di dunia akting. "Oh kalau sekarang akting, aku nyaman sekali di sini. Aku seperti anak kecil dikasih playground, senang gitu kan kalau mencari dan menemukan apalagi," tukas Morgan

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.