Sukses

Sridevi Meninggal Dunia, Priyanka Chopra: Ada Malaikat Baru di Langit

Liputan6.com, Jakarta Sridevi telah berpulang, 24 Februari 2018. Kepergian artis yang dianggap sebagai legenda di Bollywood ini meninggalkan kesedihan tak hanya bagi keluarga atau kerabat, tapi juga rekan-rekannya. Hal itu yang juga dialami Priyanka Chopra.

Meski dianggap sebagai artis baru yang berbeda generasi dengan Sridevi, Priyanka Chopra merasa seperti tumbuh bersama sang legenda. Priyanka Chopra telah banyak menyaksikan berbagai film dan karyanya.

Miss World 2000 itu menyebutkan Sridevi adalah idolnya sekaligus wanita yang menjadi motivasinya menjadi artis di Bollywood. Bagi Priyanka Chopra kepergian Sridevi membuat lubang di hatinya.

"Sridevi segalanya bagiku. Aku menyaksikannya sejak kecil. Ia yang membuatku memilih menjadi artis di Bollywood," sebut Priyanka Chopra, diwartakan Times of India, Sabtu (3/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berharap Kabar Bohong

"Saat aku mendengar kabar Sridevi meninggal dunia. Aku bingung. Aku juga tidak mengerti apakah ini benar atau hoax," Priyanka Chopra menambahkan.

3 dari 5 halaman

Jadi Malaikat

"Sekarang, Sridevi telah menjadi malaikat. Ada malaikat baru dan cantik di langit. Saat aku melihat ke langit, ia ada di sana. Saat aku merindukannya, aku bisa melihat langit. Atau, aku masih bisa melihatnya di film yang diperankannya," sebut Priyanka Chopra.

4 dari 5 halaman

Sangat Kaget

Priyanka Chopra menyebut, kepergian Sridevi yang sangat mendadak, membuatnya terkejut. Ia masih ingat kenangan bersama sang artis akhir tahun 2017.

"Rasanya seperti kemarin, kami bertemu. Sekarang, ia telah tiada," sebut Priyanka Chopra, diwartakan Time.com.

5 dari 5 halaman

Menyaksikan Lagu dan Filmnya

Setelah mendengar itu, Priyanka Chopra langsung memutar lagu-lagu yang pernah menampilkan sosok Sridevi. Juga, menyaksikan kembali adegan dan film yang diperankan Sridevi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS