Sukses

Sridevi Dikremasi, Begini Curahan Menyayat Hati Sang Suami

Liputan6.com, Mumbai - Sridevi meninggal di Dubai, Uni Emirat Arab, 24 Februari 2018. Berdasarkan hasil autopsi, sang bintang mengembuskan napas terakhir akibat tenggelam di bathtub kamar hotelnya.

Pada saat itu, artis Bollywood itu tengah menghadiri undangan pernikahan bersama suaminya, Boney Kapoor. Keluarga, kerabat serta publik terkejut dengan kepergian mendadak Sridevi.

Setelah dipulangkan ke India, jenazah Sridevi dipakaikan busana tradisional India, sari, dan ditempatkan di peti kaca terlebih dahulu. Sridevi yang telah terbaring kaku itu disambut oleh ribuan pelayat, mulai dari artis Bollywood hingga penggemarnya.

Publik memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi sebelum jenazah sang artis dikremasi hari ini, Kamis (1/3/2018), sore. Ketika upacara pembakaran mayat dilakukan, suami Sridevi, Boney Kapoor, meluapkan kesedihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Sama Lagi

Suami Sridevi, Boney Kapoor, menyebutkan hidupnya bersama dua putrinya tak akan sama lagi sejak kepergian Sridevi. Namun, itu kenyataan yang harus mereka hadapi, diwartakan Times of India.

"Kehilangan sahabat, istri, sekaligus ibu dari anak-anakku merupakan momen terberat dalam hidupku. Aku sampai tak bisa menggambarkannya dalam kata-kata," tulis Boney Kapoor.

3 dari 5 halaman

Cinta yang Hilang

"Bagi dunia, ia adalah artis yang hebat. Sempurna. Sridevi, sang dewi. Tapi bagiku dan keluarga, ia adalah cintaku. Bagi anak-anakku, ia adalah segalanya. Ia adalah jantung di dalam keluarga kami."

4 dari 5 halaman

Minta Pengertian dari Publik

Boney Kapoor berharap publik memahami kesedihan dirinya dan keluarga. Ia juga meminta agar media tak mewawancarainya selama masa berkabung.

"Kami harus rela mengucapkan selamat tinggal kepada ibu anak-anakku. Jika ingin bertanya mengenai Sridevi, lain kali saja. Tak perlu dipertanyakan, kami memang sangat sedih."

5 dari 5 halaman

Melindungi Anak-anak

Saat ini, Boney Kapoor hanya ingin melindungi dua putrinya. Menurut Boney Kapoor, mereka sangat kehilangan ibunya.

"Aku tengah fokus melindungi anak-anakku, kami juga harus bertahan menghadapi ujian setelah kehilangan Sridevi. Ia tak akan pernah tergantikan," Boney Kapoor menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS