Sukses

Farhat Abbas Terancam Gagal Nikah, Nia Daniaty: Enggak Penting

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas rencananya akan melepas status duda dengan mempersunting kekasih hatinya yang bernama Husnah.

Namun niat baik itu terancam tak bisa diwujudkan setelah keluarga Husnah meminta mahar pernikahan dengan nilai fantastis kepada Farhat Abbas.

Diutarakan Farhat Abbas dalam sebuah tayangan infotainment, Jumat (2/3/2018), keluarga Husnah meminta mahar sebesar Rp 4 Miliar. Tentu saja mantan suami Nia Daniaty ini merasa keberatan dengan permintaan itu.

"Wah rugi nanti karena rumah saya (harganya) di atas 20 Miliar. Kalau dia minta lagi maharnya, rumah jadi bukan lagi pernikahan tapi matrealistis nanti," ujar Farhat Abbas dalam tayangan infotainment, belum lama ini.

 

2 dari 4 halaman

Berpikir Ulang

Kini ia harus berpikir ulang untuk menikahi Husnah. Bagi Farhat Abbas, mahar senilai miliaran rupiah sepertinya tidak masuk akal untuk dipenuhi.

 

3 dari 4 halaman

Belum Siap

"Memperbaiki dulu. Saya belum siap untuk menikah cepat-cepat apalagi harus mengeluarkan uang di atas 5 miliar hanya untuk sebuah hubungan pernikahan gitu," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Nia Daniaty

Ditemui wartawan dalam sebuah kesempatan, Nia Daniaty pun enggan dimintai tanggapannya mengenai persoalan ini. Ia merasa apa yang terjadi pada Farhat Abbas, bukan menjadi urusannya lahi.

"Enggak perlu ditanggapin. Enggak penting, enggak penting hahaha. Sudah ya, makasih semuanya," ucapnya di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018) sore.