Sukses

Demian Aditya Mengaku Tidak Kapok Lakukan Aksi Menantang

Usai insiden Death Drop, akhir tahun 2017, Demian Aditya mengaku masih terus ingin menyajikan aksi menantang

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya tak lelah menyajikan aksi spektakuler. Setelah insiden di sajian Death Drop, akhir tahun 2017, banyak yang penasaran apakah Demian Aditya masih mau melakukan aksi yang mendebarkan penonton?.

Suami Sara Wijayanto ini mengaku mendapatkan pelajaran berharga ketika aksi sulapnya itu berbuah kecelakaan yang menimpan stunt-in Edison Wardhana. Sahabatnya itu sampai harus menjalani perawatan intensif.

Menurut Demian Aditya, banyak pertanyaan yang dialamatkan kepadanya mengenai keinginannya untuk melakukan aksi menantang di pertunjukkan selanjutnya.

Soal trauma, ia mengaku tak merasakannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 6 halaman

Senang Banget

Lantas apa kata Demian Aditya?

"Banyak yang nanya ke saya, trauma apa enggak. Bukannya saya menantang tapi saya kebetulan senang banget (aksi menantang)," kata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

4 dari 6 halaman

Aksi-aksi mendebarkan

Suami Sara Wijayanto ini tak akan kapok untuk menyuguhkan aksi-aksi mendebarkan selanjutnya. Namun, ia akan lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam setiap aksinya ke depan.

5 dari 6 halaman

Lima Kali Cek

"Apa pun yang terjadi biar bisa ke depannya semuanya aman. Triple cek. Kalau bisa lima kali cek. Dan (kejadian) itu nggak akan membuat kita berhenti sih," imbuh Demian

6 dari 6 halaman

Ini Musibah

Sebagai pelaku industri hiburan, Demian melihat kegagalan ini sebagai musibah. "Ada sebagian yang bilang ini bikin malu dunia persulapan, mendingan berhenti saja. Tapi ada orang-orang yang satu pemikiran sama kami, menganggapnya ini musibah," ujar Demian Aditya.

 

Reporter : Anto Kribo

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.