Sukses

Unggah Kalimat Ini, Umi Pipik Malah Diminta Klarifikasi soal Nikah Siri

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik mengunggah sebuah kalimat berisikan semacam peringatan di Intagram Stories-nya. Kalimat tersebut mebahas tentang perbuatan zalim.

Unggahan Umi Pipik itu kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah akun Tante Rempong. Unggahan tersebut kemudian membuat warganet penasaran dengan maksud dan tujuan Umi Pipik mengunggah hal tersebut.

"Hayo ngaku siapa yang suka julid sama mbak pipik?? 😇😇," tulis akun @tanntee_reempoonng pada Rabu (28/2/2018).

2 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 6 halaman

Zalim

Umi Pipik menulis kalimat yang membahas soal perbuatan zalim. Ia mengingatkan bahwa perbuatan-perbuatan tersebut kelak akan menjadi pemberat siksaan di neraka.

"Hai orang2 yg berbuat kedzoliman ..entah itu dgn lisanmu..atau dgn kameramu..atau pekerjaanmu..sadarkah kelak diakherat itu semua akan menjadi pemberat siksamu..?," tulis Umi Pipik.

4 dari 6 halaman

Sadar

Dalam lanjutan kalimatnya, Umi Pipik meminta kepada pelaku perbuatan zalim tersebut agar segera sadar.

"Dan Sadarkah kau akan diberikan Kitab atas perbuatanmu..entah itu diberikan kitab dari tangan kanan atau tangan kirimu? Atau bahkan kau tdk tau saat Kitab yg kau terima tebal dan isinya keburukan2 dan kedzolimanmu....SADAR!!!! SEMOGA ALLAH MEMAAFKANMU," lanjut Umi Pipik.

5 dari 6 halaman

Pelakor

Namun, warganet yang membaca hal tersebut justru menyerang balik Umi Pipik dengan mengembalikan kalimat tersebut ke Umi Pipik. Warganet kemudian mengaitkan ini dengan hubungan Umi Pipik dengan Sunu eks Mata Band.

Mereka menganggap Umi Pipik-lah yang sudah berbuat zalim sebagai pelakor.

"Kl pelakor tmsk perbuatan dzalim ga pik?," tanya @miihhhperiihhh.

"Lebih parah km kali mba jd pelakor 😧 emang ya gajah dipelupuk mata suka ga tampak semut diseberang pulau jelassss banget 😒," timpal @otisitorus.

6 dari 6 halaman

Klarifikasi

Dari situ kemudian warganet mendorong Umi Pipik untuk segera melakukan klarifikasi terkait hubungannya dengan Sunu.

"Gini lo mbak pipik.. klarifikasi aja bener g nya..untuk meluruskan semua gosip. Kalo cmn gni doang orang2 sangat wajar berfikir yg tidak2.," kata @ninnaamelia.

"Terimakasih untuk pencerahanya mbak pipik, Tp saya mau nanya saat mba bilang mba di zhalimi, knp mba g pernah klarifikasi gosip yg kmren2, Klu emg terezolimi knp g klarifikasi malah menghindar, hey mba Klu emg bnar gosip itu apa kah mba g sadar sdh zhalim sesama umat manusia sesama wanita,,g berfikir km menyakiti wanita&anak2nya masyallah mba di akhirat nanti km jg Akan menanggung dosa mu mba..," kata @ysl.viaselvia99.