Sukses

Hamil Besar, Franda Malah Diminta Diet Oleh Dokter

Liputan6.com, Jakarta - Franda dan Samuel Zylgwyn semakin tak sabar menantikan kehadiran anak pertama mereka. Apalagi saat ini usia kehamilan Franda sudah memasuki bulan ketujuh.

Sebagai calon orangtua, keduanya pun rutin melakukan kontrol untuk mengetahui kondisi calon anak mereka. Terlebih, di usia kandungannya yang tujuh bulan ini, Franda seharusnya sudah bisa melihat wajah sang buah hati melalui fasilitas USG.

"Lagi ngantri mau kontrol dokter. Kata dokternya, kalau posisinya bagus, hari ini mau lihat mukanya," cerita Franda melalui Instagram stories-nya, Selasa (20/2/2018).

 

2 dari 5 halaman

Hasil Kontrol

Setelah kontrol, Franda mengetahui kalau bobot tubuhnya kini sudah naik sekitar 8,5 kilogram. Sementara berat bayi dalam perutnya mencapai angka 1,5 kilogram.

"Hasil kontrol hari ini: Mamanya udah naik total 8.5 kg. Baby beratnya 1,5 kg," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Kegendutan

Kenaikan berat badan Franda sejatinya normal dialami para ibu hamil. Sayangnya menurut dokter istri Samuel Zylgwyn itu sudah mulai kegendutan.

 

4 dari 5 halaman

Diet

Karena dirasa kegendutan, mantan VJ MTV itu diminta dokter untuk menjalani diet. Khususnya mengurangi makanan manis.

"Alhasil mamanya suruh diet makan dan minum manis2," papar Franda.

 

5 dari 5 halaman

Merahasiakan Jenis Kelamin

Sayangnya hingga kini Franda dan Samuel Zylgwyn masih merahasiakan jenis kelamin calon anak pertama mereka. Rupanya, Franda akan membocorkan jenis kelamin anaknya saat merayakan baby shower nanti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Samuel Zylgwyn Marah-Marah di Instagram, Franda Kecewa?
Artikel Selanjutnya
Franda Tak Suka Diberi Kado, Kenapa?