Sukses

Kuat di Malam Pertama, Angel Lelga Panggil Vicky Prasetyo dengan Nama Ini

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan Vicky Prasetyo untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Angel Lelga. Dengan gaya bertuturnya yang unik, Vicky Prasetyo menceritakan salah satu perlakuan manisnya.

Vicky Prasetyo rupanya khawatir bila Angel Lelga harus memasak seperti yang dilakukan seorang istri pada umumnya. Vicky Prasetyo tak ingin ada anggota tubuh istri tercintanya yang terluka atau tersakiti.

 

 

1 dari 5 halaman

Takut Tangan Rusak

"Kemasan jemari Conjuring selalu menjadi titik temu yang membuat aku tuh kayak merasa khawatir kalau dia masak. Nanti tangannya bisa rusak luka teriris atau terciprat minyak. Tapi yang pasti saya pengin istri saya jadi ratu dan permaisuri," ucap Vicky Prasetyo di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

 

2 dari 5 halaman

Ibarat Bis Gandeng

Baginya Angel Lelga merupakan istri yang sangat baik. "Ya Angel itu ibarat suatu gandengan busway. Dia selalu memberikan manfaat buat siapa pun yang ingin menumpanginya. Begitu juga aku," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

 

3 dari 5 halaman

Malam Pertama

Di hadapan wartawan, Vicky Praetyo pun tak segan menceritakan malam pertamanya dengan Angel Lelga. Baginya, mantan istri Rhoma Irama itu adalah tipe perempuan romantis dan sangat berharga untuknya.

 

4 dari 5 halaman

Panggilan Sayang

"Jadi dalam kehidupan first nighting (malam pertama) selalu ada titik green day di dalam hatiku menjadi sesuatu yang berharga. Dan malam pertamanya pasti akan menjadi spesial karena saking kuatnya, dia manggil aku si Troy," jelas Vicky Prasetyo.

Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Kaget Vicky Prasetyo Gelar Tikar di Rumah
Artikel Selanjutnya
Diajak Vicky Prasetyo ke Puncak, Angel Lelga Kebingungan