Sukses

Istri Cuek Okan Cornelius Digosipkan Miring

Liputan6.com, Jakarta - Okan Cornelius akhirnya resmi menikahi istrinya, May Lee alias Lee Sachi pada Sabtu (10/2/2018). Menjadi seorang istri dari seorang artis artinya harus siap menghadapi segala macam gosip yang menerpa suaminya.

Hal tersebut rupanya sudah dipahami betul oleh istri Okan Cornelius. Saat ini, dirinya mengaku lebih cuek menghadapi gosip-gosip tersebut.

"Persiapan apa nih? Mental? hahaha. Lebih cuek aja lah, aku juga orangnya memang cuek. Jadi kalau awal-awal iya ada gosip ini gosip itu, aku kan hari-harinya bareng sama dia (Okan) dan sudah tahu pribadi dia," kata istri Okan Cornelius di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

 

 

 

1 dari 4 halaman

Sudah Menjelaskan

Okan Cornelius sendiri mengaku sudah menjelaskan secara garis besar tentang kehidupan di dunia entertainment. Harapannya, dengan begitu sang istri semakin mengerti kalau hal tersebut sudah pasti akan menjadi resiko yang harus ditanggung bersama.

"Penuh dengan pencitraan, ya itu gue jelasin dunia hiburan ini dunia persilatan, ini sangat riweuh banyak pencitraan gitu. Gue bilang sama dia (Lee Sachi) iya dunia entertainment begini lah gosip, atau semua, memang perlu waktu buat dia dan keluarganya untuk memahami dan merespon dan menanggapi semuanya," ungkap Okan Cornelius.

 

2 dari 4 halaman

Konsistensi

Yang Pasti, Okan Cornelius mengaku akan tetap konsisten menjalani apa yang sudah dipilihnya. Termasuk saat ini, hidup di dunia entertainment sekaligus menjalin rumah tangga bersama Lee Sachi.

"Pada prinsipnya gue di dunia entertainment ini gue selalu konsisten gue orangnya yang keras. Gue orang yang tegas dengan harga diri gue. Jadi gue selalu bilang sama dia (istrinya), lihat gue saja satu pintu, satu komando jangan lihat kanan kiri kanan kiri, karena itulah dunia hiburan tak bisa dipungkiri," kata Okan Cornelius.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, Okan Cornelius menyampaikan harapannya untuk rumah tangga yang baru akan ia jalani bersama Lee Sachi.

"Makasih sama teman-teman media yang sudah mau nunggu dan ikut memeriahkan acara bahagia gue. Doa gue, semoga gue sama Lee menjalani hubungan rumah tangga yang harmonis bahagia dan bisa menjaga Lee dengan cara gue," tutup Okan Cornelius.

 

Artikel Selanjutnya
Istri Daus Mini Minta Cerai karena Tak Diberi Nafkah Batin?
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Ngaku Sedih Lihat Syahnaz Menikah, Cemburu?