Sukses

Prilly Latuconsina Bicara soal Budget Belanja

Prilly Latuconsina adalah bintang muda yang bersinar dan laris manis. Mestinya Prilly tak sulit merogoh kocek untuk berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina seperti perempuan kebanyakan, senang berbelanja. Karena terhitung sebagai artis muda yang laris manis, Prilly Latuconsina punya penghasilan sendiri.

Tak heran soal merogoh uang sendiri untuk berbelanja tak sulit dilakukan Prilly Latuconsina. Termasuk berbelanja via online yang sekarang menjadi gaya hidup sebagian masyarakat.

Adakah budget khusus yang disediakan Prilly Latuconsina untuk hobi berbelanja online?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naluri Wanita

Ternyata Prilly Latuconsina tak memiliki budget khusus untuk memuaskan hobi berbelanjanya, termasuk via q Pasalnya wanita bertubuh mungil itu mengaku karena naluri wanita memang sangat suka dengan berbelanja, jadi lebih baik tak dikekang. 

3 dari 5 halaman

Tergantung Mood

"Enggak ada budget khusus," katanya.  Karena namanya perempuan, bagi Prilly Latuconsina berbelanja bisa tergantung mood.

"Misal minggu ini pengin makeup, minggu depan pengin baju, catokan, apa jadi enggak pernah dibatasin," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memberikan contoh. "Kayak misalnya lagi bete ujian susah banget pasti penginnya belanja makeup. Senang aja," ujar Prilly Latuconsina.

4 dari 5 halaman

Belanja Lipstik

Prilly mengakui, belanja online dirinya lebih senang membeli makeup, apalagi lipstik. Meskipun telah memiliki warna yang tak jauh dari yang sudah dipunyainya, Prilly tetap ingin membeli.

Dengan begitu, Prilly pun akhirnya ditegur oleh asistennya agar tidak terlalu boros membeli lipstik dengan warna yang hampir sama

5 dari 5 halaman

Ngerem-ngerem Sedikit

"Ya misalnya dalam seminggu misalnya paling asisten aku sih yang ngingetin, katanya Prilly lipstik kamu yang kemarin sama ini enggak ada bedanya deh jadi kalau belanja lihat-lihat warnanya deh. Akhirnya malah aku kayak bagi-bagi lipstik ke teman-teman aku. Terus kalau kiriman dateng lagi ke rumah, mama tuh aduh belanjaan siapa lagi nih, ya ngerem sedikit-sedikit-lah," ujar Prilly Latuconsina sambil tersenyum.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini