Sukses

Orang Ketiga: Yuni Hamil?

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode ke-40, sinetron Orang Ketiga makin seru saja disimak. Di episode sebelumnya yang tayang di SCTV Selasa (6/2/2018) kemarin, diceritakan Aris (Rionaldo Stokhorst) yang terus menanyakan pada Yuni (Marshanda) soal malam mereka di Bandung. Aris curiga terjadi sesuatu pada mereka. Namun, Yuni bersikeras meminta Aris untuk tidak mengungkit-ungkitnya.

Benarkah tak terjadi apa-apa antara Yuni dan Aris malam itu? Dan benarkah Yuni telah memutuskan akan move-on dengan Riko (Giovanni L. Tobing)? Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 39 dan 40 yang akan tayang Rabu, 7 Februari 2018 malam ini.

Yuni hampir pingsan saat meeting di kantor. Aris menolong Yuni yang nyaris jatuh dengan spontan memeluknya. Aksi Aris ini jadi perhatian semua karyawan. Riska (Fay Nabila) akhirnya berdehem, sok kasih kode ke Aris dan Yuni. Aris dan Yuni pun tersadar. Aris langsung melepaskan Yuni dari pelukannya.

Aris mengamati Yuni, tampak cemas melihat Yuni yang tak enak badan. Aris kembali menunjukan perhatiannya. Namun langsung mendapat lirikan tajam dari Riska. Begitu pun dari Kartika yang baru datang. Aris buru-buru mundur. Aris pun menyuruh Yuni untuk mempersiapkan bahan untuk meeting dengan Rangga (Samuel Zylgwyn). Yuni langsung mengiyakan. Mereka segera menjaga sikap untuk tetap formal. Sinetron Orang Ketiga.

 

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Aris, Rangga, Yuni, Riska dan Wahyu memulai meeting. Mendadak Yuni tampak mual lagi, seperti menahan mau muntah. Semua kaget dan bingung. Yuni langsung ijin untuk ke toilet. Riska curiga melihat Yuni yang mual karena mencium bau parfum cowok. Riska bilang Yuni seperti orang hamil saja. Aris tertegun mendengarnya. Sementara Yuni di toilet nampak panik. Ia takut kalau ternyata ia benar-benar hamil. Sampai saat ini, Yuni tidak ingat kejadian di tenda saat bersama Aris.

Rangga yang sudah di kantornya masih memikirkan soal kejadian Yuni yang mual mencium bau parfumnya. Rangga merasa aneh. Rangga jadi kepikiran kalau mual adalah tanda orang hamil. Rangga cemas dan segera telepon Yuni untuk mengajak ketemuan. Rangga beralasan ada hal terkait proyek yang harus dibicarakan.Saat bertemu, Rangga langsung tanya Yuni tentang kecurigaanya. Yuni mengelak, namun Rangga pun tetap mendesaknya. Rangga bilang kalau dia belum menikah, tapi dia sering dengar cerita istri teman-temannya yang hamil. Yuni langsung menatap Rangga. Yuni berusaha menyembunyikan rasa paniknya sendiri. Dia tetap bilang kalau tidak hamil. Yuni juga menegaskan jika dia dan Aris tak melakukan apa-apa. Yuni lalu buru-buru pamit karena masih banyak kerjaan.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Yuni bergegas keluar dari restoran dengan panik. Ia takut kalau Rangga curiga, Aris pun juga bisa curiga. Yuni tiba-tiba merasa mual lagi dan perut bagian bawahnya juga terasa sakit. Kebetulan, Afifah sedang jalan di depan resto itu. Tadinya, dia mau janjian dengan Desi (Indah Indriana), tapi Desi ternyata malah pergi keluar kota. Afifah melihat Yuni yang mual di pinggir jalan dan memegang perut bagian bawahnya. Tapi lalu Yuni pingsan.

Afifah yang kaget dan panik, langsung berusaha menyadarkan Yuni. Afifah akhirnya memutuskan membawa Yuni ke klinik dekat kantor. Saat sadar, Afifah minta Yuni untuk diperiksa. Kalau perlu, Yuni juga harus di cek lab semuanya. Yuni yang takut, bilang tak usah. Tapi Afifah kukuh karena Yuni sudah punya anak dan single parent. Afifah meminta Yuni harus benar-benar menjaga kesehatan. Yuni serba salah tapi ia juga terus dilanda rasa panik.

Apa yang akan dilakukan Yuni untuk menghindari pemeriksaan? Dan benarkah Yuni memang hamil anak Aris? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Cucu Aa Gym Meninggal Usai Pulang dari Yaman?
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 20 Mei 2018