Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Ayah Jo Menghilang

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now, memasuki episode ke-28, penayangan Selasa (6/2/2018). Hadir pukul 15.00 WIB di SCTV, Jo & Jay: Detektif Jaman Now melanjut keseruan kisahnya.

Jo dan Jay masih mengejar pelaku pencurian spion motor, setelah mereka menemukan data pelaku. Dua orang pencuri itu ternyata Ryan dan Ratih. Mereka selalu melakukan aksinya di tempat tempat yang tidak terduga.

Saat Jo dan Jay sibuk mengejar pelaku, Ferry, ayah Jo menghilang. Jo yang pulang ke rumah, terkejut karena papanya tidak ada di rumah, dan hanya ada bekas telapak kaki di lantai.

Bagaimana selanjutnya di Jo & Jay: Detektif Jaman Now?

 

 

1 dari 3 halaman

Penadah Belum Tertangkap

Keesokan harinya, Jo dan Jay yang berhasil menangkap Ryan dan Ratih. Namun tugas mereka belum selesai, karena penadahnya belum tertangkap.

Di jalan, Jo dan Jay hampir menabrak tiga orang cewek anak SMA, Keysa, Vira dan Mila. Keysa yang paling galak dan nyolot marah marah, padahal yang salah mereka, nyebrang di sembarang tempat tanpa melihat lihat.

2 dari 3 halaman

Di Depan ATM

Jo mau turun karena Keysa nyebelin banget, tidak mau disalahkan, malah balik menyalahkan Jo yang bawa mobil. Kejadian tidak enak itu ternyata berlanjut di kantin kampus, yang kebetulan berdekatan dengan kantor detektif, Keysa menumpahkan bakso di baju Jo.

Pada hari berikutnya, Keysa dijambret di depan ATM, uang dan dompetnya dibawa kabur. Beruntung Jo dan Jay lagi lagi lewat, tapi apes, Jo malah dituduh berkomplot dengan penjambret itu.

Artikel Selanjutnya
Janji Suci Meghan Markle pada Pangeran Harry
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Don't Go Breaking My Heart oleh Backstreet Boys