Sukses

Pamer Uang Sekoper, Sunan Kalijaga Sindir Farhat Abbas?

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga tampaknya tak ada habisnya menuai sensasi. Baru-baru ini, Sunan memamerkan foto tumpukan uang dolar di atas kasur yang ternyata adalah foto milik akun Instagram millionaire.existence yang diunggah pada tahun 2016.

Sunan Kalijaga pamer uang sekoper [foto: instagram/@sunankalijagash]

Kali ini, ayah Salmafina Khairunnisa itu kembali membuat kehebohan dengan mengunggah foto sebuah koper penuh uang pada Kamis (1/2/2018). Bukan hanya uang rupiah tapi juga dolar.

Di keterangan foto, Sunan Kalijaga seperti menyindir pengacara lain yang menurutnya hanya bisa minta uang kepada istri. "WOI.... OM PENGACARA PUNYA DUIT SEPERTI GW GA? JANGAN CUMA MINTA DUIT SAMA BINI DAN PINJAM MOBIL SAMA BINI," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Sindir Farhat Abbas?

Ada yang menduga, status yang ditulis oleh Sunan Kalijaga itu ditujukan kepada Farhat Abbas. Seperti diketahui, Farhat sempat diterpa isu tak sedap usai bercerai dari Nia Daniaty.

Farhat disebut-sebut numpang hidup pada Regina Andriane Saputri setelah menjual satu unit apartemennya. Tak lama kemudian, Farhat dan Regina diketahui menikah siri.

 

3 dari 4 halaman

Status Farhat Abbas

Farhat yang dikenal tak mau kalah pun terlihat menuliskan status di WhatsApp-nya, Kamis (1/2/2018) dengan kata-kata yang tak kalah menohok. Meskipun tak diketahui kepada siapa status tersebut ditujukan.

"Kalo pengacara gonta ganti istri itu karena selera tinggi & penghasilan tinggi,, Tapi pengacara yang gonta ganti supir, alias supirnya gak makmur2, krempeng, suka ngabisin rokok supir tetangga, itu namanya Pengacara Pelit!" tulis Farhat seperti diunggah ulang oleh akun Instagram @farhatabbastv226.

 

4 dari 4 halaman

Akur Lagi

Beruntung, tidak terjadi konflik hebat antara Farhat Abbas dan Sunan Kalijaga. Keduanya bahkan terlihat akrab ketika dipertemukan di salah satu acara di televisi. Farhat berfoto bersama Sunan Kalijaga yang memamerkan koper berisi uang rupiah dan dolar.