Sukses

Perlakuan Spesial Hamish Daud ke Raisa Bikin Iri Banyak Wanita

Setelah menikah, Raisa makin sering memamerkan kemesraannya dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan sudah Raisa dan Hamish Daud menjalani kehidupan sebagai suami-istri. Banyak yang tak menyangka kalau pelantun "Serba Salah" itu bisa jatuh di pelukan seorang Hamish Daud.

Padahal, sebelumnya Raisa sempat cukup lama menjalin asmara dengan Keenan Pearce. Tak sedikit orang yang menduga Keenan akan menjadi pelabuhan terakhir Raisa.

Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah terjalin selama kurang lebih empat tahun. Raisa pun akhirnya kini hidup bahagia dengan pria pilihan hatinya, Hamish Daud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria Idaman

Menurut Raisa, Hamish adalah seorang pria yang humoris. Dari situlah Raisa tersadar Hamish merupakan sosok pria yang selama ini dibutuhkannya.

"Lalu dia membuatku tertawa dan aku tahu itu pertanda, kalau dia adalah pria yang aku inginkan dalam hidupku," ungkap Raisa di Instagram pribadinya, Rabu (1/2/2018) sambil mengunggah foto suami tercintanya.

 

3 dari 4 halaman

Penuh Keindahan

Raisa tak berhenti menunjukkan betapa dirinya beruntung mendapatkan Hamish Daud. "Dan ya, dia adalah pria yang indah. Tapi dia juga teman yang indah," sambung penyanyi 27 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Iri

Bukan cuma Raisa, Hamish Daud juga dianggap sebagai sosok pria idaman oleh kaum Hawa. Tak heran, setelah Hamish menikah, banyak wanita yang bersedih.

"Stok org ganteng dan romatis cm satu dan udh diambil yaya," ujar @mommyrasya.

"yawlahhh... sungguh beruntung dirimu untuk memilikinya di sisimu," sahut @astherinarika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.