Sukses

Bela Mantan Suami ketimbang Kakak, Jessica Iskandar Masih Cinta?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Jessica Iskandar dengan mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald, sudah berakhir. Sejak kelahiran buah cinta mereka, El Barack Alexander, tiga tahun lalu, Ludwig kabarnya tak pernah sekali pun mengunjungi Jessica Iskandar.

  

2 dari 5 halaman

Pesan Cinta

Namun ada sebuah pemandangan menarik di akun Instagram Jessica Iskandar. Dalam kolom komentar foto kebersamaan Jessica Iskandar dengan El Barack, Ludwig tiba-tiba menulis emoticon berbentuk hati biru, seakan hendak mengungkap rasa cintanya.

3 dari 5 halaman

Kakak Marah

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, ternyata tak menyambut baik ungkapan sayang Ludwig tersebut. Melalui Instagram Story, Erick mengungkapkan kekesalannya.

"Ayah bukanlah orang yang memberikanmu kehidupan, tapi dia lah yang membesarkan dan selalu ada untuk anaknya. Seingatku, dia tak pernah ada untuk El sejak hari pertama. Salah atau benar, kau memang tetap ayahnya, tapi sudah terlambat untuk menjadi ayah yang sesungguhnya," tulis Erick dengan bahasa Inggris.

4 dari 5 halaman

Bela Ludwig

Bagi mantan pacar Kartika Putri itu, emoticon bentuk hati yang ditulis Ludwig tak sesuai dengan perilakunya. Alih-alih mendapat pembelaan dari Jessica Iskandar, perilaku Erick itu justru disayangkan adiknya.

"Aku sebenarnya menyayangkan, tapi ya memaklumi juga karena kan itu pasti dia sayang banget sama aku, sama El mungkin," ujar Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

5 dari 5 halaman

Masih Cinta?

Jessica Iskandar beralasan dirinya tak ingin memunculkan konflik baru antara keluarganya dan Ludwig. Namun, ada juga yang mengira Jessica Iskandar masih menaruh hati sehingga tak tega dengan mantan suaminya tersebut. Benarkah?

"Semoga ke depannya enggak ada (konflik), maksudnya kan hubunganku sama Ludwig baik-baik saja. Tapi aku enggak mau juga sampai ada duri di antara kami. Karena aku kan mementingkan anakku, jadi aku pengin semuanya baik-baik saja," ucap Jessica Iskandar.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pesona Seksi Ariel Tatum yang Bikin Salah Fokus Mata Pria
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Akui Kalah dari Ariel Tatum Soal Pose Seksi