Sukses

Vicky Prasetyo Batal Gelar Resepsi Nikah karena Laporan Penipuan?

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas membeberkan semua penipuan yang telah dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Ia pun telah melaporkan perbuatan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya.

Dijelaskan Farhat Abbas, banyak penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Baik penggelapan mobil mewah dan juga penipuan surat rumah yang harganya mencapai miliaran rupiah.

  

2 dari 5 halaman

20 Tahun Penjara

Atas perbuatannya itu, Vicky Prasetyo diancam hukuman hingga 20 tahun penjara.

"Sekali perkara ini terungkap dan diperiksa berbarengan, Vicky akan menghadapi tuntutan lebih dari 5 kasus dan Vicky akan dipenjara lebih dari 20 tahun," ujar Farhat Abbas ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Pernikahan Batal

Farhat Abbas ingin kasus ini secepatnya diusut tuntas oleh pihak kepolisian. Agar kedok penipuan Vicky Prasetyo bisa terbongkar. Sehingga rencana besarnya untuk menikahi Angel Lelga pada bulan Februari 2018 bisa batal.

"Mudah-mudahan sebelum pernikahan Vicky ditahan, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menipu klien saya," ujar Farhat Abbas. .

 

4 dari 5 halaman

Hasil Penipuan Dipakai Menikah

Mantan suami Nia Daniati menduga, uang hasil penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo digunakan untuk menikahi Angel Lelga. Terlebih Vicky berjanji akan menggelar pesta mewah dengan menghabiskan uang hingga miliaran rupiah.

"Vicky sok mau menikah (dengan biaya) empat miliar, kawin hebat. Padahal dia nipu orang," ujar Farhat Abbas.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Angel Lelga

Sebagai seorang istri, Angel Lelga pun tidak tinggal diam melihat suaminya dituding yang tidak-tidak. Mantan istri Rhoma Irama itu angkat bicara melalui Instagram pribadinya, Selasa (30/1/2018). Angel disebut-sebut sudah menikah siri dengan Vicky.

"Perbanyak istifar atas fitnahan pengacara itu dan perempuan2 yg merasa kurang puas hati krn punya masa lalu yg kurang happy mungkin mereka punya obsesi lain," tulis Angel Lelga.