Sukses

Bruno Mars Borong Piala Grammy Awards 2018

Di akhir acara Grammy Awards 2018, Bruno Mars berhasil melibas para saingannya.

Liputan6.com, New York - Perhelatan Grammy Awards 2018 menorehkan kesuksesan yang sangat luar biasa bagi Bruno Mars. Dari enam kategori di kategori umum dan R&B yang diberikan padanya, Bruno sukses memenangkan semua piala yang diperebutkannya tahun ini.

Ia juga mendapat satu piala Grammy lain di kategori teknis, yakni Best Engineered Album, Non-Classical untuk album 24K Magic.

Pada kategori Album of the Year yang diumumkan di akhir acara Grammy Awards 2018, Bruno Mars berhasil melibas para saingannya berkat album 24K Magic, yaitu Childish Gambino, Lorde, Jay-Z, dan Kendrick Lammar.

Kesuksesan Bruno Mars tak lepas dari kerja keras timnya yang ia puji di atas panggung kemenangan Grammy Awards 2018. Selama 2017, album 24K Magic yang memuat lagu "That's What I Like" sukses membius para pendengarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enam Kategori

Enam kategori di bidang umum dan R&B yang dimenangkan Bruno Mars adalah Record of the Year (24K Magic), Album of the Year (24K Magic), Song of the Year ("That's What I Like"), Best R&B Performance ("That's What I Like"), Best R&B Song ("That's What I Like"), dan Best R&B Album (24K Magic).

Alhasil, Bruno Mars melibas banyak penyanyi dalam memperbutkan Piala Grammy, sebut saja Luis Fonsi (pelantun "Despacito") serta Jay-Z yang mendapat delapan nominasi.

Bruno Mars sendiri ikut tampil di panggung Grammy Awards 2018 dengan menyanyikan lagu "Finesse" bersama penyanyi wanita seksi Cardi B. Grammy Awards 2018 dihelat pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.