Sukses

Kostum Captain Marvel Bikin Fans Kecewa

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel beberapa waktu lalu mengumumkan bakal memulai syuting film Captain Marvel pada Maret 2018. Rupanya, belakangan ini pemeran Captain Marvel, Brie Larson, kedapatan sedang mengenakan kostum karakter superhero tersebut.

Namun begitu, belum diketahui untuk film apa Brie Larson mengenakan kostum Captain Marvel, mengingat ia juga akan tampil dalam Avengers 4. Namun saat di tengah syuting, ada saja pihak yang mengambil gambar sang aktris.

 

1 dari 4 halaman

Berbeda dengan Aslinya

Salah satu foto yang beredar memperlihatkan Brie Larson sedang berdiri sambil mengenakan kostum Captain Marvel. Berbeda dengan versi aslinya yang memiliki corak merah-biru, yang dipakai Larson di lokasi syuting malah terlihat seperti hijau-hitam. Banyak yang menganggap warna tersebut merupakan taktik tim produksi agar warna merah dan biru bisa lebih bagus saat dipadukan dengan layar hijau.

Foto tersebut dipamerkan oleh laman Page Six melalui situsnya serta akun Twitter-nya. Foto kostum tersebut mengundang kekecewaan para penggemar, bukan karena warnanya. Beberapa menganggap desain kostum Captain Marvel versi film terlalu berlebihan.

2 dari 4 halaman

Masalah Kostum

"Satu-satunya masalah yang dimiliki kostum film Captain Marvel adalah bahwa ini terlalu banyak desain. Aku tidak mengerti mengapa mereka menambahkan begitu banyak hal tak penting ke kostumnya agar terlihat taktis. Desain asli kostum modernnya dari komik sangat sederhana," kata seorang warganet.

Ada juga yang hanya mengomentarinya secara negatif dengan sangat singkat. "Tak terlihat luar biasa," kata pemilik akun @comicsncombat. "Wah payah," kata yang lainnya. "Hey Marvel. Kenapa kau membuat Captain Marvel terlihat seperti Smurfette?" ujar @Eliymania.

3 dari 4 halaman

Pilot

Brie Larson sendiri memerankan karakter bernama Carol Danvers, seorang pilot AS yang memiliki kekuatan super setelah mengalami satu insiden. Kabarnya ia akan tampil dalam ending tambahan Avengers: Infinity War sebelum tampil di Captain Marvel yang rilis Maret 2019. Ia akan beraksi lagi dalam Avengers 4 pada Mei 2019.

Demi menunjuang perannya, baru-baru ini Brie Larson terlihat sedang berada di Pangkalan Angkatan Udara Nevada untuk melakukan pelatihan penerbangan.

Artikel Selanjutnya
5 Superhero Baru Marvel Setelah Avengers 4
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Baru Film Avengers 4