Sukses

Anak Tak Mengerti Lagu Barat, Ashanty Heran

Anang Hermansyah dan Ashanty menemukan potensi seni pada diri putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty menemukan potensi seni pada diri putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Tak hanya menyanyi, rupanya Arsy juga mahir dalam menari.

Kendati demikian, Anang dan Ashanty belum berniat membawa putrinya lebih jauh mendalami seni.

"Nanti-lah, kalau tiga tahun belum ajeg (tetap) gitu nyanyinya, belum benar dan belum bisa diarahkan. Jadi aku belum bisa, nanti kalau dia sudah bisa," kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Paham Lagu Barat

Ashanty menuturkan bahwa Arsy memiliki ketertarikan pada tarian tradisional. Berbeda dengan artis lain yang mengajarkan anaknya dengan lagu barat, Arsy justru tidak terlalu paham.

"Dia bakat nyanyi sama menari tradisional banget. Anak Indonesia banget, lagunya lagu-lagu daerah. Lagu-lagu bule, enggak mengerti dia," ujar Ashanty.

3 dari 4 halaman

Heran

Mengenai putrinya yang lebih pandai menari tradisional, Ashanty sedikit keheranan. Alasannya, selama ini Ashanty mengaku tidak pernah secara sengaja mengenalkan jenis tarian tradisional kepada Arsy.

"Aduh aku mana pernah, aku tuh suka tapi aku tuh enggak pernah (ajarkan). Selama Arsy ada tuh enggak pernah (kasih) lihat (secara langsung) yang tradisional gitu, enggak tahu bisa dari mana," tutur Ashanty.

4 dari 4 halaman

Komentar Anang

Sementara itu, Anang Hermansyah mengungkapkan dugaannya.

"Arsy menyadari kalau bapaknya anggota DPR, jadi nasional banget. Dia support, dia cinta Indonesia banget," jawabnya seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini