Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now: Mengungkap Kasus Penculikan Anak

Liputan6.com, Jakarta Tambah bikin penasaran sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now makin mencuri perhatian pemirsa SCTV. Sinetron Jo & Jay; Detektif Jaman Now dibintangi Ricky Harun dan Andrew Andika. Hadir setiap hari pukul 15.20 WIB, inilah kelanjutan cerita Jo & Jay: Detektif Jaman Now

Diceritakan di televisi ramai diberitakan maraknya penculikan anak belakangan oleh penculik yang menyamar sebagai badut. Romi dan Kiara yang melihat berita itu kaget.

Tidak lama berselang, seorang anak yang sedang mengejar layangan tiba tiba didekati badut lucu, yang berniat membantu mengambilkan layangan anak itu. Anak bernama ADI itu tiba tiba menghilang karena terpancing oleh badut.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Jadi Satpam

Di sebuah sekolah SD, kejadian serupa juga muncul. Anak sekolah yang sedang bermain pun mendadak hilang setelah bertemu dengan badut.

Jo dan Jay akhirnya dikerahkan untuk menyelidiki kasus itu. Jo menyamar jadi Satpam dan Jay menyamar jadi office boy alias OB di sekolah yang anaknya diculik itu. Orang tua murid mulai resah.

3 dari 4 halaman

Terlihat lebih lugu

Rupanya kecurigaan Jo dan Jay mengarah pada dua Satpam di sekolah itu Warno dan Sapto. Warno terlihat lebih lugu, tua dan berwajah tanpa dosa.

Jay bilang tidak mungkin mencurigai Warno, apalagi di mata orang tua murid, Warno itu baik hati dan sering mengingatkan orang dan pembantu yang mengantar anak ke sekolah supaya hati hati menjaga anak anak mereka.

4 dari 4 halaman

Rangkaian Penculikan Anak

Malam hari di tempat berbeda, seorang anak menghilang lagi hanya karena ibunya sibuk berbicara di telepon, ketika mereka baru saja turun dari taxi.

Padahal si anak tertarik melihat ada balon yang mengarahkannya ke sebuah tempat. Rangkaian penculikan anak itu semakin meresahkan warga. Sanggupkah Jo dan Jay mengungkap dalang penculikan itu”.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Rabu 21 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Tayangkan ONE Championship, SCTV Sasar Semua Kalangan Audience