Sukses

Penyebab Kepergian Jeon Tae Soo Bikin Prihatin

Kepergian Jeon Tae Soo untuk selama-lamanya tentu meninggalkan rasa duka.

Liputan6.com, Seoul - Jeon Tae Soo meninggal dunia setelah melawan depresi dalam kurun waktu yang cukup panjang. Bintang drama Korea Sungkyunkwan Scandal ini ditemukan tak lagi bernyawa, di Seoul, Korea, pada Minggu (21/1/2018) waktu setempat.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi secara resmi oleh agensi yang menaunginya, Haewadal Entertainment. Jeon Tae Soo meninggal setelah mengalami depresi berkepanjangan.

Kepergian Jeon Tae Soo untuk selama-lamanya tentu meninggalkan rasa duka bagi keluarga, sahabat, dan tentunya para penggemar. Beberapa di antara mereka bahkan tak percaya bahwa sang idola akan pergi secepat itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belasungkawa

(Sumber: Koreaboo)

Ungkapan belasungkawa pun mengalir deras mengiringi aktor yang meninggal di usia 34 tahun tersebut. "Semoga dia tenang di alam sana," ucap warganet dengan perolehan up votes hingga 12,950.

"Depresi adalah masalah yang sangat serius. Seandainya saja kita hidup di dunia di mana hal-hal semacam itu tidak ada, semoga ia beristirahat dengan tenang," ungkap warganet yang di-up votes oleh 2,369 orang.

"Dokter di rumah sakit jiwa membutuhkan perubahan. Yang mereka lakukan hanyalah memberi resep obat untuk mendapatkan uang," ujar yang lainnya seperti dikutip netizenbuzz.

3 dari 3 halaman

Ha Ji Won Batalkan Kegiatan

(Sumber: AllKpop)

Menyusul berita kematian ini, sang kakak, Ha Ji Won, membatalkan semua jadwal kegiatannya sampai waktu yang belum ditentukan. Ia ingin berkumpul bersama keluarga dan mengantar kepergian sang adik tercinta.

Sementara itu, Ha Ji Won sendiri sebenarnya dijadwalkan menghadiri konferensi pers film Meanhunt pada hari ini, Senin (22/1/2018). Setelah itu, press screening rencananya diadakan pada 24 Januari 2018.

Para staf dari film Meanhunt sendiri telah membenarkan bahwa Ha Ji Won membatalkan semua agendanya yang berkaitan dengan film tersebut untuk sementara waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini