Sukses

Jelang Ulang Tahun, Foto Jennie Blackpink Terpasang di New York

Penggemar setia Jennie Blackpink memasang foto sang idol di Times Square di New York.

Liputan6.com, Jakarta Jennie, member Blackpink yang dianggap punya kecantikan yang tak biasa. Wajah Jennie kerap kali menghiasi layar sejak sebelum debut. Salah satunya, di videoklip G-Dragon, " "THAT XX" .

Jennie `Blackpink` (KoreaBoo)

Sebelum debut, Jennie telah menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Kini, bersama Blackpink, Jennie makin mengukuhkan namanya sebagai artis K-Pop papan atas dengan segudang fans yang tersebar di manapun.

Buktinya, fans setia Jennie mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang unik. Bahkan, penggemar Jennie rela merogok kocek yang dalam untuk membuat proyek ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Jennie di Papan Iklan Besar

Jennie akan berulang tahun 16 Januari 2018 yang ke-22 tahun. Sebagai ucapan, fans setia member Blackpink itu memasang foto sang artis di papan iklan besar yang ada di New York Times di New York, Amerika Serikat, diwartakan AllKPop, Rabu (17/1/2018).

Jadi, menjelang ulang tahun, foto Jennie akan menjadi hiasan di pusat kota New York. Sebuah laporan menyebutkan, menyewa papan iklan di tempat tersebut sangat mahal.

Kabar berbeda menyebutkan, seorang fans yang menyewa papan iklan itu untuk memasang foto Jennie. Hingga kini, belum diketahui identitas penggemar setia Jennie.

3 dari 3 halaman

Reaksi Kagum dari Warganet

Menyaksikan itu, warganet pun mengungkapkan kekagumannya. Mereka pun mengira-ngira harga yang dikeluarkan untuk memasang foto Jennie di Times Square.

"Wah, pasti mahal sekali. Itu kira-kira seharga ribuan dollar. Anak orang kaya?" tulis pengguna dengan nama Orange.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.