Sukses

Rayakan Lagu Hits Michael Jackson, BoA Pinjamkan Suaranya

Liputan6.com, Jakarta Vokal BoA yang lembut tak asing lagi bagi penggemar K-Pop atau anime. Tak hanya di Korea Selatan, beberapa kali BoA juga merilis karyanya di negeri Sakura yang dikabarkan dikuasai oleh J-Pop. Namun BoA pernah mengisi soundtrack Inuyasha. Kini, BoA meminjamkan suaranya untuk menyanyikan lagu milik Michael Jackson.

Michael Jackson (USA Today)

Dalam peringatan lagu "Man in The Mirror" yang telah berusia 30 tahun, BoA berkolaborasi dengan Siedah Garrett, diwartakan Nate, Selasa (16/1/2018).

Lewat proyek SM Stasion, BoA dan Seidah Gerrett menyanyikan "Man in The Mirror" secara langsung. Dengan kolaborasi unik antara K-Pop dan penyanyi pop Amerika itu, nuansa lagu milik Michael Jackson akan berbeda.

2 dari 3 halaman

Sukses Rajai K-Pop

BoA Kwon yang lebih dikenal BoA debut sebagai penyanyi solo tahun 2000 silam. Di tengah gempuran maraknya group idol, seperti Wonder Girls hingga Girls Generation, BoA rupanya bisa bertahan solo karier, hingga mengembangkan sayapnya ke dunia hiburan negeri tetangga, Jepang.

Salah satu lagu yang dinyanyikan BoA bertajuk "Every Heart" dipilih sebagai soundtrack anime terkenal Inuyasha. Tak terasa waktu depat berlalu, BoA pun telah eksis di industri hiburan selama hampir 18 tahun.

Wajar saja, BoA berhasil membangun kerajaannya sendiri dan tercatat sebagai salah satu idola terkaya di K-Pop saat ini. BoA mengantungi US$ 14 juta atau setara Rp 189 miliar.

3 dari 3 halaman

Tembus ke Billboard

BoA juga pernah membuat namanya tercatat di industri musik intermnasional lewat "Kiss My Lips" yang rilis 2015 silam.

BoA dipuji Billboard karena album Kiss My Lips, dianggap menunjukkan cita rasa BoA di dunia musik. BoA disebut sebagai diva K-Pop dengan karyanya karena album ke delapan itu berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea.

Penggemar BoA pun menyambut positif pujian dari Billboard. Mereka menyebutkan jika BoA memang berkarya hanya untuk menunjukkan talentanya di bidang musik.

Masih Boleh Pakai GPS?

Tutup Video