Sukses

Vicky Prasetyo Nyaris Adu Jotos dengan Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas terlihat ingin adu jotos, saat keduanya sama-sama mengisi mengisi acara reality show di sebuah stasiun televisi. Hal itu terjadi lantaran mantan suami Nia Daniati itu, tiba-tiba mengomentari perselisihan antara Vicky Prasetyo dengan Roihana Azizah Fitri Octaviana alias Vivie.

 

Yang membuat Vicky Prasetyo naik pitam, saat Farhat Abbas menyebutkan kalau keluarganya adalah penipu. Tak terima dengan hal itu, suami Angel Lelga pun menantang Farhat Abbas untuk berduel, bahkan keduanya sempat saling dorong.

"Tiba-tiba datanglah pengacara (Farhat Abbas) yang saya juga pikir nggak ada hubungannya. Jadi pada saat dia menuduh keluarganya Vicky sama juga dia menyakiti saya," ujar Angel Lelga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017).

Menurut mantan istri siri Rhoma Irama itu, dia dan Vicky Prasetyo bingung tiba-tiba ada Farhat Abbas yang langsung mengomentari tentang masalah pribadi suaminya. Tak terima dengan hal itu, saat jeda iklan acara tersebut keduanya sempat hampir adu jotos.

"Saya nggak pernah komunikasi, saya nggak pernah tatap muka, bahkan Vicky nggak tau apa-apa, tiba-tiba dia main masuk ke panggung itu," ujar Angel Lelga.

 

1 dari 2 halaman

Cari Popularitas

 

"Kita sebenarnya bingung cuman karna kita tau itu lagi live jadi kita pikir ya sudah memang dia ritmenya mau seperti apa kita ikutan, tapi lama-lama kenapa dia nyari sesuatu di dalam kondisi seperti ini, gitu sebenernya," sambung Angel Lelga.

Di mata Angel Lelga, apa yang dilakukan Vicky Prasetyo semata-mata untuk menaikan popularitas Farhat Abbas yang kini sudah meredup.

"Dia masuk karana mau  cari panggung aja," kata Angel Lelga.

Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Diramalkan Tidak Aman, Angel Lelga Meradang
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sedang Tidak Aman?