Sukses

Ferry Juan dan Zarima Liburan Bareng, Rujuk?

Ferry Juan mengajak Zarima merayakan kelulusan anak mereka, Niquita Juan, dengan berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Juan dan Zarima kembali bersatu. Hal itu terlihat melalui momen liburan bersama yang dilakukan keduanya untuk merayakan kelulusan sang putri, Niquita Juan, dari bangku SMA.

Mereka menghabiskan waktu bersama di Bali dengan menginap di resort mewah dan berjalan-jalan ke lokasi wisata khas Pulau Dewata.

"Saya sangat bahagia bisa mengajak Zarima dan Tata (panggilan Niquita) berlibur bersama. Ini momen yang sangat indah," ucap Ferry Juan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

20 Tahun Menanti

Sejak lama, Ferry Juan menantikan kebersamaan berkumpul dengan Zarima dan putrinya. Hal itu baru terealisasi di awal tahun 2018.

Momen itu pun dianggap sebagai kado tahun baru yang sangat istimewa karena dapat berkumpul dengan keinginan masing-masing yang tulus antara Niquita, Zarima dan pengacara ini.

"Selama 20 tahun saya mengenal Zarima, baru kali itu saya melihat wajah dia seperti memancarkan kebahagiaan yang luar biasa saat bertemu dengan Tata di acara wisuda dan selama liburan di Bali," Ferry Juan mengungkapkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Rujuk Tanpa Paksaan

"Momen itu semua seperti nazar yang selama ini saya tunggu-tunggu terkabulkan bahwa kami bertiga akhirnya bisa berkumpul kembali tanpa ada paksaan apalagi tekanan dari pihak manapun,” ungkap Ferry Juan.

Ferry membeberkan, bahwa Tata juga terlihat senang bahagia bisa sangat akrab dan bermanja-manja kepada Zarima selama liburan.

"Selama di Bali, Tata selalu manggil mommy-mommy kepada Zarima kalau ada keperluan bukan sama saya dan itu terlihat kerinduan yang mendalam seorang anak kepada ibunya yang membuat saya makin yakin bahwa Tata sudah remaja bisa menilai dan memilih yang terbaik untuk hidupnya. Rasanya nazar saya terkabul di tahun ini," dia memungkas tentang mantan istrinya yang juga seleb itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.